Blog kesehatan untuk anda

5 minuman yang patut diminum saat menjalani diet

Konsumsilah 5 minuman dibawah ini agar progam diet anda berjalan dengan lancar

5 minuman yang patut diminum saat menjalani diet

1. Air putih
Air putih itu sangat menyehatkan bagi tubuh karena tidak ada kandungan apa pun yang membahayakan tubuh. Air putih juga dapat memberi bantuan untuk penurunan berat badan. konsumsilah air putih minimal 2 liter sehari, ini adalah ukuran minimal yang dapat digunakan ketika menjalani program diet. Penting juga untuk diingat, tidak perlu banyak minum air putih setelah makan.

3. Teh Hijau Tanpa Gula
sebagaimana yang sering kita dengar, teh hijau sangat banyak faedahnya bagi kesehatan, diantaranya sebagai antioksidan, untuk menambah metabolisme tubuh dan untuk menurunkan berat badan. Berikanlah beberap tetes madu jika anda ingin menikmati teh hijau yang agak manis.

2. Jus sayuran
Jus sayuran bisa menambah kandungan serat dalam tubuh dan juga nutrisi yang dibutuhkan untuk sistem penurunan dari berat badan. Sayur dengan kandungan yang  rendah sodium lebih dianjurkan bagi anda yang sedang menjalani program diet.

4. Kopi hitam
Kopi hitam murni bisa digunakan untuk turunkan berat badan dikarenakan memilki kandungan kafeinnya yang bisa menghimpit rasa lapar, dan thermogenesis yang dihasilkan dari kopi berguna menambah metabolisme dalam tubuh hingga mempercepat ketika pembakaran kalori.

5. Skim milk
Susu merupakan minuman yang kaya akan protein, vitamin D, dan kalsium yang dibutuhkan untuk perkembangan otot dan juga tulang. Karenanya pilih susu rendah lemak ataupun skim milk yang memiliki kandungan banyak vitamin tapi bebas lemak.

Demikianlah 5 minuman yang patut diminum saat diet

5 minuman yang patut diminum saat menjalani diet Rating: 4.5 Posted by: Hayatun Nufus