Blog kesehatan untuk anda

Minggu, 19 Oktober 2014

Cara memutihkan kulit tubuh secara alami dengan buah

Tips sehat alami - Bagi sebagian orang mempunyai kulit putih mulus adalah sesuatu yang di idam - idamkan berbagai macam cara ditempuhnya untuk menghasilkan kulit putih merona bak bidadari di surga namun usahanya selalu saja gagal , apakah anda sudah mencoba cara alami ? kalau belum dan punya keinginan untuk mencobanya kami kira tidak salah bila anda mencoba beberapa tips dibawah ini , gratis lho ! he he 

Iya memang gratisan nie gak dipungut biaya sedikit pun(ini jika anda sudah menyiapkan bahannya terlebih dahulu , kalau tidak , ya harus membelinya dulu donk) hanya berbekal keinginan dan usaha kemungkinan besar cita - cita anda untuk untuk mendapatkan kulit putih merona akan tercapai tanpa efek samping , karena ini menggunakan bahan - bahan alami 100% . berikut ini bahan dan tips memutihkan kulit tubuh secara alami semoga dapat bermanfaat buat kalian semua.
Cara memutihkan kulit tubuh secara alami dengan buah

Campuran strawberry dan susu
Siapa yang tidak kenal buah berwarna merah yang rasanya segar satu ini? Ya, strawberry adalah buah yang berkhasiat memutihkan kulit secara alami. Strawberry mempunyai kandungan yang kaya akan Vitamin C, sehingga berguna buat mencerahkan kulit. Vitamin C pada strawberry pula berperan sebagai antioksidan yang bisa membuat sehat kulit. Lebih lagi kalau dikombinasikan dengan susu yang mempunyai kandungan mineral yang banyak yang mampu menutrisi kulit dengan maksimal.

Adapun langkahnya adalah, sediakan 5 buah strawberry lalu hancurkan sampai berbentuk butiran-butiran kecil setelah itu campurkan dengan susu segar secukupnya. Sesudah itu, oleskan di wajah, leher dan semua bagian tubuh. Selanjutnya diamkan sampai 10-15 menit dan bilas sampai bersih. Buat hasil maksimal, lakukan tips tersebut sebanyak 2 kali dalam sepekan.

Campuran yogurt dan jeruk
Kedua bahan alami yang segar-segar ini pula dapat digunakan buat mencerahkan kulit , Jeruk yang kaya akan Vitamin C berperan selaku antioksidan tinggi yang bagus buat menyehatkan dan mencerahkan kulit. Selain itu, yogurt mempunyai kandungan Vitamin B3 dan C yang pula berkhasiat mencerahkan kulit.

Langkahnya adalah dengan mencampur 2 sdm yogurt murni dengan 1 sdm air perasan jeruk. Campurkan sampai merata, kemudian oleskan di wajah, leher dan semua bagian tubuh. Sesudah itu, diamkan sampai 10-15 menit supaya bahan menyerap. Buat hasil maksimal lakukan tips ini tiap hari.

Campuran mentimun dan lemon
Kedua campuran ini adalah bahan-bahan alami yang efektif mencerahkan kulit. Sebagaimana yang telah kita ketahui, mentimun mempunyai tinggi kandungan air yang diperlukan oleh kulit tubuh. Mentimun pula mempunyai kandungan niacin yang berfungsi untuk memutihkan kulit. Di samping itu, lemon merupakan salah satu buah yang dipercaya bisa memutihkan dan membantu melembabkan kulit.

Adapun langkahnya adalah dengan mengambil sepotong mentimun yang berukuran sedang, kemudian campurkan dengan 10 tetes air perasan lemon. Sesudah tercampur merata, oleskan di wajah, leher dan tubuh. Diamkan hingga 15 menit, lalu bilas hingga bersih.

Demikianlah tips memutihkan kulit secara alami yang bisa kalian coba dirumah , dan sebarkan kepada teman - teman kalian yang membutuhkan , kalau tidak berhasil jangan berputus asa , coba lagi dan coba lagi . 

Cara memutihkan kulit tubuh secara alami dengan buah Rating: 4.5 Posted by: Resep

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.