Blog kesehatan untuk anda

Minggu, 19 Oktober 2014

Tips alami menghilangkan flek hitam bekas jerawat

Tips sehat alami - Siapa bilang pengen cantik itu mahal ? hanya mereka yang malas saja yang berkata demikian , alam ini menyediakan segalanya untuk kita namun dikarenakan keterbatasan ilmu sesuatu yang bermanfaat dapat terbuang sia - sia begitu saja tanpa kita tau kandungan dan mafaatnya untuk kita , nah kami admin tips sehat alami ingin berbagi tips menghilangkan flek hitam bekas jerawat secara alami yang tentu sangat bermanfaat bagi kita semua , disamping menggunakan bahan - bahan alami kalian juga dapat memperoleh bahan ini dengan mudah. jadi bahan apa sajakah yang dapat menghilangkan flek hitam bekas jerawat ? simak artikel dibawah ini
Tips alami menghilangkan flek hitam bekas jerawat
Putih Telur
Oleskan putih telur pada dark spot Kalian dengan memakai kuas, diamkan sampai kering, kemudian bilas dengan air hangat. Lakukan sepekan 3 kali.

Bengkuang
Kandungan pachyrhizon, rotenon, Vitamin B1 dan C yang terdapat pada bengkuang ampuh memudahkan menghilangkan flek hitam. Mixer halus satu buah bengkuang, oleskan kepada wajah, diamkan 15 menit, dan bersihkan dengan air hangat.

Lidah Buaya
Campur daging lidah buaya yang sudah dihaluskan dengan minyak zaitun, setelah itu oleskan kepada wajah sampai merata dan diamkan hingga kering. Bilas dengan air hangat.

Mentimun
Blender 2 buah mentimun, setelah itu oleskan kepada wajah. Diamkan selama 15 menit. Mentimun berisi kolagen yang dapat mencerahkan kulit.

Bawang Bombai
Haluskan 1 buah bawang bombai dengan mixer, saring sampai mendapatkan air. Oleskan air bawang bombai ke permukaan wajah, diamkan 15 menit, lalu bilas dengan air hangat. Bawang bombai mengandung acidic yang mampu membantu menyamarkan flek hitam.

Jeruk Nipis atau Lemon
Oleskan wajah Kalian dengan perasan air jeruk nipis / lemon selama 15 menit, kemudian bilas dengan air hangat. Lemon mengandung acidic dan Vitamin C yang berfungsi sebagai ‘pemutih’ alami.

Itulah dia beberapa alternatif alami murah meriah yang dapat kalian praktekkan langsung dirumah , tidak butuh biaya mahal namun kalian harus rutin memakainya karena beberapa bahan yang telah kami sebut diatas adalah bahan alami sehingga butuh proses untuk memperoleh hasil yang diinginkan .

Tips alami menghilangkan flek hitam bekas jerawat Rating: 4.5 Posted by: Resep

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.