Blog kesehatan untuk anda

Selasa, 20 Januari 2015

Cara Ampuh Memutihkan Gigi Dengan Kulit Pisang

Tips Alami Memutihkan gigi Dengan Kulit Pisang - Kita semua mungkin sudah tahu manfaat kesehatan yang ditimbulkan dari mengkonsumsi buah pisang. Tapi, apakah sobat mengerti? bahwa kulit pisang yang kita buang begitu saja ternyata bisa membantu gigi sobat putih bersinar (?).

Kita sering mendengar dan melihat tentang beberapa tips kesehatan gigi, khususnya menghilangkan warna kekuningan pada gigi, baik dengan jalan operasi maupun secara alami. Mulai dari menggunakan lemon, arang, batu bata, abu gosok, sampai kulit pisang bagian dalam pun tak mau ketinggalan. Tapi, kita belum tahu mengenai kebenarannya secara pasti, sebelum kita mencobanya satu pesrsatu.

Kulit Pisang

Bicara tentang kebenaran kulit pisang, seperti dilansir Glamour, Dr. Darren Riopelle (seorang dokter gigi di Denver, Colorado) mencoba memutihkan gigi menggunakan kulit pisang. Setelah dua minggu menjalankan metode pemutihan gigi dengan kulit pisang pada giginya. Apa yang terjadi? ternyata, senyumnya (warna gigi) tampak sama seperti ketika dia mulai menerapkan tips ini. So, apakah sobat masih mau menjalankan metode ini? itu terserah sobat.

Tapi, bagi sobat yang masih galau dalam menyikapi kebenaran tips ini, sobat bisa mencabanya sendiri, dan silakan berikan komentar sobat tentang hasil dari pemutihan gigi dengan menggunakan metode ini.

Tips Alami Memutihkan Gigi dengan Kulit Pisang


Bagi sobat yang bersikeras mau menjalankan metode ini, berikut ini ada sedikit tips yang admin kutip dari Wikihow.

Cara Memutihkan Gigi dengan Kulit Pisang
  •     Kupas kulit pisang
  •     Ambil lapisan dalam (bagian putih)
  •     Gosokkan kulit pisang pada gigi sobat
  •     Lakukan hal ini selama 5 menit
  •     Diamkan sekitar 2 menit
  •     Bersihkan dengan tisu lembut
  •     Akhiri dengan sikat gigi dengan menggunakan pasta gigi biasa.

Itulah tadi, beberapa Tips Memutihkan Gigi Kuning yang semoga bisa bermanfaat kita semua. Terima kasih atas kunjungannya, dan sampai berjumpa lagi dilain kesempatan.

Cara Ampuh Memutihkan Gigi Dengan Kulit Pisang Rating: 4.5 Posted by: Resep

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.