Blog kesehatan untuk anda

Cara Membuat Alis dan Bulu Mata Tebal dan Panjang Secara Alami

Cara Membuat Alis dan Bulu Mata Tebal dan Panjang  Secara Alami - Mempunyai alis yang tebal dan penuh akan menambahkan daya tarik sendiri untuk sebahagian orang, banyak pula para wanita yang menginginkan dapatkan hal yang serupa dengan cara menyulam atau mentato alis mereka supaya kelihatan tebal dan penuh.Tetapi mempunyai alis yang alami ataupun natural lebih baik dan sangatlah diidam-idamkan tak cuma untuk kaum perempuan.

Menjaga keindahan alis serta  bulu mata akan bernambah nilai kecantikan alamiah sendiri, hingga sangat beruntung untuk saudara. Alis dan bulu mata ialah dua bahagian  wajah yang bisa berikan akses untuk seorang untuk kelihatan cantik alamiah tanpa poles-polesan. Karena itulah berbagai cara dikerjakan untuk membuatkan bulu mata kelihatan panjang dan penuh. sehingga terciptanya bulu mata yang palsu yg dipungsikan untuk menambahkan daya tarik supaya terlihat cantik mempesona.

http://mustahabbah.blogspot.com/2015/05/cara-membuat-alis-dan-bulu-mata-tebal.html

Untuk saudara yang ingin membuat bulu mata dan  alis  supaya jadi tebal dan penuh secara alami dibawah ini kami coba memberikan cara yang baik untuk menyuburkan alis dan bulu mata yaitu:

  •   Hindarilah menggosokkan alis dan bulu mata secara berlebihan
Menggosokkan alis dan bulu mata secara berlebihan bisa membuatkan bulu yang nempel jadi rontok secara berlahan-lahan. Maka saudara harus was-was saat lagi menggosokkan daerah itu. Bila saudara ingin menggarukkan bahagian ini gunakanlah bantuan kain atau kapas yang terbuat dari bahan yang lembut. Hal ini bisa jadi jalan keluar yang baik untuk menghindari rontok di  bulu mata dan alis.

  •   Gunakan minyak jarak
Minyak jarak bisa menjadikan cara yang sangat  ampuh untuk menyuburkan bulu-bilu halus terutama di bahagian  bulu mata dan alis. Minyak jarak juga dipercaya bisa merangsangkan tumbuhnya rambut secara sempurna dan rata. Saudara bisa mengoleskan di bahagian  bulu mata dan alis saudara.

  •   Minyak Kemiri
Di daerah jawa kemiri jadi bumbu masak yang sangatlah diperlukan tak cuma untuk masak saja, tetapi juga untuk membuat hitam rambut dan menumbuh kan bulu-bulu halus. Cara yang bisa saudara kerjakan cukuplah gampang yaitu dengan membakarkan kemiri pada api yang sedikit meyala, diamkan sebentar sehingga kemiri terbakar dan hangus, lalu dinginkan. Lalu gosoklah secara berlahan-lahan di daerah  bulu mata dan alis saudara. Lakukanlah secara rutin minimum 3 x dalam 1 minggu.

  • Minyak kelapa
Minyak kelapa cukup baik untuk merangsangkan tumbuhnya rambut baru.Saudara bisa mengambilkan sedikit minyak kelapa dan mengoleskan di daerah alis dan bulu mata . Lakukan cara tersebut secara rutin dan  alis dan bulu mata saudara akan tumbuh rambut-rambut baru dan menjadikan lebih berisi dan lebat. Sudah ramai orang yang berhasil membuat tebal alis dan bulu mata dengan minyak kelapa murni ini.

  •   Susu murni
Ternyata kandungan nuterisi di susu murni selain bisa dipakaikan untuk memutihkan kulit juga bisa dipungsikan untuk menumbuhkan rambut-rambut atau bulu2. Terutama di bahagian bulu mata dan alis. Cara yg bisa saudara kerjakan cukuplah gampang yaitu dengan mengambilkan susu murni sedikit lalu gosokkan secara berlahan-lahan di daerah  bulu mata dan alisnya. Diamkan sebentar sehingga meresapkan dan cuci sampai bersih. Lakukan cara ini 3 x dalam 1 minggu.

Beberapa tips Cara Membuat Alis dan Bulu Mata Tebal dan Panjang  Secara Alami atau natural yang sudah kami berikan ntuk saudara, bisa menjadikan info penting supaya penampilan saudara lebih sempurna. Seluruh tips yang sudah kami berikan asli gunakan bahan-bahan alami yang pastinya tak akan timbulkan efek sampingnya yang bahaya untuk kesehatan wajah dan tubuh saudara.inilah yang dapat kami berikann,,semoga berguna untuk kita semua

Cara Membuat Alis dan Bulu Mata Tebal dan Panjang Secara Alami Rating: 4.5 Posted by: Abu sigly Ahlussunnah waljamaah