Blog kesehatan untuk anda

Cara Alami Menghilangkan Karang pada Gigi

Cara Alami Menghilangkan Karang pada Gigi - Bagi anda yang memiliki karang digigi kami ingin berbagi selusi untuk anda yaitu Tips Cara Menghilangkan karang digigi mungkin Dengan  hanya sikat gigi saja tak cukup untuk menghilangkan karang digigi yang telah lama didiamkan menumpuk tebal,Akantapi tenang saja ada beberapa cara mudah untuk menghilangkan karang tanpa merepotkan anda pergi kedokter dan juga biaya yang sangat mahal juga pastinya anda dapat mencoba sendiri dirumah dengan bahan-bahan yang mudah didapatkan dan juga murah meriah pastinya.


http://mustahabbah.blogspot.com/2015/07/cara-mudah-menghilangkan-karang-pada.html
Add caption

Menggunakan Baking Soda (Soda kue)
Caranya yaitu dengan meneteskan sedikit baking soda kesikat gigi yang telah dibasahi dengan airnya,kemudian anda melakukan sikat gigi seperti biasanya. Selain itu anda bisa pula menambahkan garam laut alami seperlunya campurkan dengan baking sodanya untuk menambah kemampuan yang ekstra untuk menghilangkan karang digigi.

Menggunakan Cuka dari Sari Apel
Caranya dengan merendamkan sikat gigi terlebih dulu dalam sari cuka apel sebelum anda gunakan. Kadar keasaman dari cuka sari apel secara alami mampu untuk membersihkan karang giginya. Setelah selesai menyikat gigin,jangan lupa untuk membilas mulut dan gigi anda sehingga bersih untuk mengatasi kerusakan enamel digigi.

Membuat Pasta Gigi Alami untuk penghilang Plak
Ambillah 4 sendok makan buah biji matahari yang sudah digiling,4 sdm tepung limau,1 liter air,dan masak campurannya dengan panas sedang selama 30 menit. Gunakanlah ramuan itu seperti pasta gigi setelah anda makan.

Teknik menyikat Gigi
Menyikat gigi anda berulang-ulang tak cukup untuk menghilangkan karang gigi,bila tak melakukan dengan cara yang benar. Cara yang baik untuk sikat gigi ialah dengan miringkan sikat gigi 45 derjat, menghadap keatas permukaan gigi atas dan menghadap kebawah untuk gigi bagian bawahnya. Hal ini mungkin sikat gigi untuk berkonsentrasi dan membuat tekanannya lebih besar diarea gigi anda.

Kesimpulannya: Jika sudah melakukan cara metode diatas tersebut tapi belum membuahkan hasil yang anda inginkan,mungkin karang gigi anda telah terlanjur sangat parah dan tak dapat diobati ataupun dihilangkan dengan cara manual.Segera anda menghubungi dokter gigi ditempat anda, untuk mengonsultasi lebih lanjutnya.Nah itulah tips mudah menghilangkan karang pada gigi semoga bermanfaat untuk anda.

Cara Alami Menghilangkan Karang pada Gigi Rating: 4.5 Posted by: Abu sigly Ahlussunnah waljamaah