Blog kesehatan untuk anda

Minggu, 01 November 2015

Ini dia Cara Merapikan Gigi Tanpa Rasa Sakit

Teknik Merapikan Gigi Tanpa Rasa Sakit-Apakah kamu memiliki masalah dengan gigi? Masalah gigi yg umum adalah gigi renggang, gigi depan dan belakang tidak match, dan lain sebagainya. Beberapa orang membiarkan saja masalah gigi ini. Namun, bila profesi kamu harus berhubungan dengan orang banyak, bermasalah dengan gigi tentu dapat mengurangi rasa percaya diri bukan ?

http://mustahabbah.blogspot.com/2015/10/ini-dia-cara-merapikan-gigi-tanpa-rasa.html

Nah, kini ada teknologi baru dalam dunia ‘pergigian’, yaitu behel transparan yg biasa disebut dengan invisalign. Sebenarnya, invisalign merupakan gabungan dari dua kata yaitu invisible and align yg berarti ‘tidak terlihat dan meluruskan’.
Hal tersebut benar adanya karena orang lain tidak akan menyangka bila kamu sedang menggunakan invisalign. Alasannya adalah karena invisalign sendiri terbuat secara transparan sehingga hampir tidak terlihat seperti halnya behel.

Sebenarnya, apa itu invisalign? Dalam dunia ‘gigi’ invisalign diterapkan pada pasien yg berniat untuk meratakan gigi tanpa kawat. Invisalign ini sendiri dapat dipasang dan dilepas sewaktu-waktu sesuai dengan kebutuhan para pemakainya.

Cara ini makin banyak dilirik karena beberapa orang memang merasa tidak percaya diri bila harus menggunakan behel kawat yg napak jelas pada gigi. Selain itu, terkadang seandainya behel bergeser, ini dapat menimbulkan luka dan sariawan. Karena itulah teknik perataan gigi dengan invisalign banyak dipilih walaupun harganya masih cukup mahal.love story inthe world

Banyak orang yg memilih menggunakan invisalign dikarenakan mereka lebih merasa nyaman saat menggunakannya. Dengan ukurannya yg ringan dan mudah dibentuk, ini dapat membuat penggunanya merasa seperti tidak menggunakan alat perata gigi.
Hingga apa yang harus dilakukan bila kamu ingin menggunakan invisalign? Hal pertama yg perlu kamu lakukan adalah dengan berkonsultasi dengan dokter untuk mencari tahu masalah gigi kamu. Selanjutnya dengan perlakukan kedokteran gigi, gigi kamu akan dicetak. Model perataan gigi invisalign hanya cocok untuk satu orang saja karena hasil cetakan ini dibuat berdasarkan bentuk dan struktur gigi dari pemesannya.Olahaga untuk ibu hamil

Selain itu, cetakan ini pun dibuat secara tiga dimensi sehingga sangat akurat untuk dipakai bagi pemakai invisalign. Dengan desain yg terkontrol, sangat kecil penyimpangan desain dari invisalign. Berdasarkan pengalaman para pengguna invisalign, perata gigi ini sangat nyaman dipakai karena tidak ada permukaannya dan gigi pun dapat bergeser secara perlahan-lahan.hikmah stunami aceh

Dengan adanya kelebihan dari warnanya yg transparan inilah beberapa orang yg bermasalah dengan gigi renggang mencoba teknik invisalign karena ini merupakan behel transparan. Penggunanya pun seperti tidak memakai behel saat ia memakai invisalign.
Maka, bagaimana cara perawatan invisalign? Dikarenakan invisalign dapat dipasang dan dilepas sewaktu-waktu, kamu pun dapat merawatnya dengan mudah. Caranya, sikatlah dengan sikat gigi yg lembut dan cuci dengan air hangat. Kabar baiknya adalah invisalign dapat dipakai untuk orang dewasa dan anak-anak. Nah, dengan gigi yg rapi, kamu makin percaya diri buat tersenyum, kan?

Ini dia Cara Merapikan Gigi Tanpa Rasa Sakit Rating: 4.5 Posted by: MY BLOGGER

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.