Blog kesehatan untuk anda

Kegunaan Buah Grapefruit Untuk Kesehatan

 Kegunaan Buah Grapefruit Untuk Kesehatan
Kegunaan Buah Grapefruit Untuk Kesehatan – Gak usah membayangkan yaitu grapefruit berbentuk layaknya buah anggur. Grapefruit jua bukan jeruk Bali bila diartikan ke dalam bahasa Indonesia. Walaupun grapefruit memang termasuk salah satu jenis jeruk, namun demikian ia berbentuk amat kecil dari jeruk Bali. Buah ini jua mempunyai rasa asam dengan warna kuning oranye terang.

Grapefruit lumayan terkenal di negara-negara Amerika serta Europe. Namun demikian Kita jua sepatutnya mulai mempertimbangkan untuk mengkonsumsi buah ini, hal tersebut karena ternyata grapefruit mengandung banyak banget manfaat untuk tubuh. Apa aja manfaat itu? Baca daftarnya sebagaimana yg diberitakan dari Health, berikut ini.

http://mustahabbah.blogspot.com/2015/10/kegunaan-buah-grapefruit-untuk-kesehatan.html


1. Melindungi jantung


Oatmeal atau pun bubur gandum tidak cuma satu menus sarapan sehat tuk jantung. Berdasarkan penelitian yg dilakukan dari Journal of Agricultural and Food Chemistry, sarapan dengan buah yang mengandung antioksidan tinggi ini bisa menurunkan kolesterol.

2. Menghaluskan kulit

Gunakan grapefruit buat mengontrol supaya kulit selalu halus dan lembut. Kalian dapat mempergunakan grapefruit ini dengan tips memotongnya menjadi 2 bagian, memerasnya, serta gunakan kulitnya untuk diusapkan ke kulit. Tetapi ngak usah menggosokkan grapefruit ke bagian muka, dikarenakan bisa mengakibatkan iritasi pada kulit yg sensitif.

3. Metabolisme tubuh

Menurut penelitian yg diterapkan oleh Nutrition and Metabolic Research Center di Scripps Clinic, La Jolla, California, grapefruit jua bagus untuk metabolisme tubuh. Tambahkan grapefruit ke dalam menu diet Kamu, maka berat badan jadi makin cepat turun.

4. Pembersih rumah

Siapa bilang grapefruit cuma berguna sewaktu dikonsumsi? Ampas jus dari grapefruit dapat Kalian manfaatkan selaku pembersih peralatan di dalam kamar mandi, seperti wastafel maupun toilet. Asam sitrat dari grapefruit dapatbisa meluruhkan kotoran yg membandel. JanganlahJangan sampai lupa buat membilas dengan air sesudah selesai.

5. Mengencangkan kulit


Jika rutin mengkonsumsi grapefruit, maka Kamu akan mendapatkan kulit wajah yg halus serta kencang. Kandungan vitamins C yg tinggi pada grapefruit bisa menghasilkan kolagen yg menjaga kulit supaya tetap sehat dari dalam.

Nah, sudah tahu kan manfaat Buah grapefruit buat kesehatan? Saat iniWaktu ini waktunyasaatnya Kalian mengonsumsi buah kaya manfaat ini secaradengan cara rutin! :)

Kegunaan Buah Grapefruit Untuk Kesehatan Rating: 4.5 Posted by: Abu sigly Ahlussunnah waljamaah