Blog kesehatan untuk anda

Jumat, 02 Oktober 2015

Manfaat Buah Strawberry Buat Kesehatan

 Manfaat Buah Strawberry Buat Kesehatan-Strawberry buah cantik yg sangat populer di masyarakat, terbukti dengan maraknya jajanan minuman dan makanan yg menggunakan strawberry sebagai bahan dasar, namun apa Anda tahu dan tahu berbagai khasiatbuah strawberry, terutama buat menjaga kesehatan tubuh? Berikut ini akan dibahas secara singkat, beberapa kegunaan yg diberikan dari buah strawberry, khususnya buat kesehatan :

http://mustahabbah.blogspot.com/2015/10/manfaat-buah-strawberry-buat-kesehatan.html


Baik buat ibu hamil
Buah strawberry bisa menjadi pilihan buah yg tepat buat wanita hamil, karena strawberry mengandung asam folat, senyawa yg sungguh diperlukan buat tumbuh dan kembang otak janin. Kandungan asam folat juga bermanfaat buat mencegah terjadinya kelahiran bayi yg cacat. Jadi, jangan sungkan buat makan buah strawberry dikala di waktu kehamilan.

Baik buat mata
Umumnya orang lebih tahu dan mengenal wortel sebagai tumbuhan alami yg mempunyai kemampuan buat menjaga kesehatan mata, namun ternyata buah strawberry pun memiliki kemampuan yg serupa. Konsumsi buah strawberry sebanyak 3 butir ditengarai mampu menurunkan resiko terjadinya degradasi pada mata Anda. Jadi, cobalah untuk banyak makan buah strawberry, khususnya buat Anda yg seringkali atau bahkan telah mengalami gangguan pada mata.

Baik buat kulit
Antikosidan asam ellagic dinilai sangat baik untuk merawat kecantikan kulit, selain itu strawberry juga bisa mengurangi resiko penuaan dini, mengatasi kerusakan pada sel kulit yg kebanyakan terjadi karena paparan sinar matahari. Pilih mengonsumsi buah ini dan dapatkan fungsi buah strawberry buat kecantikan serta kesehatan kulit Anda.

Baik buat otak 
Berdasarkan hasil penelitian, para pakar ahli menyimpulkan jika buah strawberry bisa mengurangi resiko terjadinya penyakit alzheimer, penyakit parkinson atau demensia. Ketiganya merupakan style penyakit yg menyerang saraf otak, oleh karena itu, baiknya sedari dini Anda mulai membiaskan diri buat mengkonsumsi makanan atau minuman yg dibuat dari bahan dasar buah strawberry.

Baik buat jantung 
Strawberry mampu meregulasi tekanan darah dengan baik yg mana dapat disimpulkan jika dengan mengkonsumsi buah strawberry, Anda bisa terhindar dari resiko terkena penyakit jantung atau stroke. Ada baiknya, konsumsi strawberry juga diberikan kepada pasien penyakit jantung, dengan jumlah yg sesuai dan sudah disetujui oleh dokter yg menangani.

Sistim kekebalan tubuh 
Kandungan vitamin C yg cukup besar pada buah strawberry menjadi kelebihan tersendiri buat buah berwarna merah ini, buah strawberry dipercayai bisa meningkatkan sistem imun tubuh sehingga seseorang yg sering mengkonsumsi buah ini, akan jarang sekali terkena penyakit, bahkan penyakit kanker payudara sekali pun.


Baik buat pencernaan
Kegunaan buah strawberry yg tidak kalah pentingnya, yakni dapatbisa mengatasi gangguan pencernaan, buah strawberry memiliki kandungan serat yg cukup tinggi dan kandungan kalori yg rendah, sehingga Anda tidak akan berubah menjadi lebih berisi walaupun mengkonsumsi buah strawberry setiap hari, disaat pagi, siang atau malam hari. 

Nah,,itulah beberapa manfaat buah strawberry untukkesehatan dan kecantikan,,semoga artikel yg kami bagikan ini dapat bermanfaat untuk sahabat blogger semua,,,

Manfaat Buah Strawberry Buat Kesehatan Rating: 4.5 Posted by: MY BLOGGER

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.