Blog kesehatan untuk anda

Rabu, 11 November 2015

Waspada Bahaya Coca-Cola Bagi Kesehatan

Waspada Bahaya Coca-Cola-Memang banyak web site yg membahas soal Bahaya di Balik Minuman Cocacola ini, namun penulis coba berusaha mengingatkan kembali dengan sedikit mengupas tentang permasalahan ini lebih jauh.

Sebelumnya kita juga pernah membahas bagaimana tentang kecenderungan pegawai pabrik Cocacola yg suka maaf mengencingi wadah penampungannya yg berlokasi di Bekasi jawa barat (baca selengkapnya disini),kali ini pembahasannya akan sedikit berbeda.dimana disini lebih di tekankan tentang Efek- efek yg di timbulkan minuman tersebut ..
Berikut adalah kutipannya.

Ternyata selain sebagai minuman pelepas dahaga (slogan iklan),ada beberapa kegunaanmanfaat dari Cocacola yg mungkin tidak kita ketahui sebelumnya yg justru akan membuat kita tercengang dan mungkin bikin kita miris..

http://mustahabbah.blogspot.com/2015/11/waspada-bahaya-coca-cola-bagi-kesehatan.html

ini dia yg berhasil penulis kumpulkan :

Untuk membersihkan keramik :

Tuangkan sekaleng Coca-Cola ke dalam toilet.Tunggu sejam,kemudian siram sampai bersih.Asam sitric dalam Coca-Cola menghilangkan noda-noda dari keramik.

Untuk membersihkan karburator mobil :

Campur sekaleng Coca-Cola ke dalam karburator.Panaskan mesin 15-30 menit.Dinginkan mesin, setelah itu buang air karburator. Anda akan melihat karat yg rontok bersama air tersebut .

Untuk menghilangkan titik karat dari bumper, chrom, mobil :

Gosok bumper dengan gumpalan alumunium foil yg direndam dalam Coca-Cola.

Untuk membersihkan korosi dari terminal aki mobil
:
Tuangkan sekaleng Coca-Cola di atas terminal aki untuk membersihkan korosi.

Untuk melonggarkan baut yg berkarat :

Gosokkan kain yg direndam dalam Coca-Cola pada baut yg berkarat.

Untuk menghilangkan noda-noda lemak pada pakaian :

Tuangkan sekaleng Coca-Cola ke dalam tumpukan cucian yg bernoda lemak, tambahkan detergent, dan putar dengan putaran normal. Coca-cola/Pepsi akan menolong menghilangkan noda lemak.
Juga berguna untuk menghilangkan kabut pada kaca mobil.

Untuk kita renungkan :

Untuk Perhatian Kita PH rata-rata dari softdrink, a. l. Coca-Cola & pepsi merupakan 3. 4. Tingkat keasaman ini cukup kuat untuk melarutkan gigi dan tulang! Tubuh kita berhenti menumbuhkan tulang pada usia sekitar 30th. Setelah itu tulang akan larut setiap tahun melalui urine tergantung dari tingkat keasaman makanan yg masuk.


Semua Calcium yg larut berkumpul di dalam arteri, urat nadi,kulit,urat daging dan organ, yg mempengaruhi fungsi ginjal dalam membantu pembentukan batu ginjal.Soft drinks tidak punya nilai gizi (dalam hal vitamin dan mineral).Mereka punya kandungan gula lebih tinggi,lebih asam, dan banyak zat aditif seperti pengawet dan pewarna.

Sementara orang suka meminum soft drink dingin setelah makan, coba tebak apa akibatnya? Akibatnya? Tubuh kita mempunyai suhu optimum 37 derajat supaya enzim pencernaan berfungsi. Suhu dari soft drink dingin jauh di bawah 37 derajat,terkadang mendekati 0.Hal tersebut mengurangi keefektivan dari enzim dan memberi tekanan pada sistem pencernaan kita, mencerna lebih sedikit makanan.Bahkan makanan tersebut difermentasi.

Makanan yg difermentasi menghasilkan bau, gas, sisa busuk dan racun, yg diserap oleh usus, di edarkan oleh darah ke seluruh tubuh. Penyebaran racun ini mengakibatkan pembentukan macam-macam penyakit.

Kasus-kasus yg pernah terjadi :


Beberapa tahun yang lalu lalu, ada sebuah kompetisi di Universitas Delsertahi? Siapa dapat minum Coca-Cola paling banyak?? Pemenangnya meminum 8 botol dan mati seketika karena kelebihan Karbondioksida dalam darah dan kekurangan oksigen.Setelah itu,Rektor melarang semua soft drink di semua kantin universitas.

Seseorang menaruh gigi patah di dalam botol pepsi,dan dalam 10 hari gigi tersebut melarut!Gigi dan tulang adalah satu-satunya organ manusia tetap utuh selama tahunan sehabis manusia mati. Bayangkan Apa yg minuman tersebut pasti lakukan pada usus dan lapisan perut kita yg halus.

Dan yg paling extream adalah penelitian yg di lakukan oleh sekelompok anak muda yg melakukan uji coba pada tahun 2006 di sebuah episode di MythBusters (salah 1 program populer dari Discovery Channel) menemukan bahwa kafein,potassium benzoate,aspartame,dan CO2 yg terkandung dalam coca cola diet dan gelatin serta bahan arabic dari mentos menyebabkan efek “jet” atau ledakan bila dicampur.
Baca juga:Dampak Penyalahgunaan Narkoba Bagi Pemakainya

Sebagai tambahan,MythBusters menyimpulkan bahwa struktur fisikal dari mentos adalah yg paling berpengaruh dari ledakan itu.Ketika mentos rasa buah itu di tes perlahan lahan dengan air berkarbonasi,tidak ada reaksi yg terjadi.Tapi ketika mentos standar (rasa mint) ditambahkan ke air berkarbonasi,maka menimbulkan letupan kecil.


Mereka menambahkan dan mengkonfirmasi teori letupan tersebut.Menurut MythBusters,permukaan dari mentos rasa mint dialasi dengan banyak lubang kecil yg membuat gelembung CO2 terbentuk dengan sangat cepat dengan jumlah yg banyak,yang menyebabkan letupan “jet” itu terjadi.


Teori ini juga didukung ketika garam padat digunakan sebagai subtitusi(pengganti) dari mentos serta sedikit dari alkohol atau minuman keras dari berbagai jenis juga bisa menyebabkan ledakan tersebut terjadi.Karena itu mari kita sebar luaskan tentang kehebatan dan kekuatan tersembunyi dari minuman Coca cola yg di tutup-tutupi oleh pihak produsen nya,karena tidak adil rasanya kalau masyarakat sampai tidak mengetahui tentang kehebatan dan kekuatan tersembunyi dari minuman Coca cola. Semoga Artikel Waspada Bahaya Coca-Cola Bagi Kesehatan ini Bermanfaat Untuk Pembaca.

Waspada Bahaya Coca-Cola Bagi Kesehatan Rating: 4.5 Posted by: MY BLOGGER

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.