Blog kesehatan untuk anda

Kamis, 24 Desember 2015

Manfaat Buah Kiwi Bagi Kesehatan

Buah kiwi memeang belum cukup populer bagi warga indonesia,selain harga nya masih cukup mahal buah ini masih jarang terdapat dibeberapa daerah.Namun buah kiwi juga seperti buah lain nya memiliki manfaat untuk kesehatan anda.

manfaat buah kiwi untuk kesehatan

http://mustahabbah.blogspot.com/2015/12/manfaat-buah-kiwi-bagi-kesehatan.html
 

Artikel Kesehatan kali ini akan mengulas beberapa manfaat untuk kesehatan tubuh anda. Apa sajakah manfaat dari buah kiwi ini untuk kesehatan tubuh. mari kita simak saja..

Manfaat Buah Kiwi Untuk Kesehatan
1. Mencegah Kangker
Menurut Rowett Research di Inggris,mengonsumsi buah Kiwi emas setiap hari akan memberikan hampir dua kali lipat tingkat perbaikan DNA Anda.Ini adalah jenis kerusakan genetik yang dapat bertanggung jawab terhadap kanker.

2. Membantu Memperlancar Pencernaan
Kiwi mentah mengandung actinidain,enzim protein-larut yang dapat membantu mencerna makanan mirip dengan papain dalam pepaya atau bromelain dalam nanas.

3. Baik Untuk Kesehatan Ibu Hamil
Ibu hamil membutuhkan 400-800 mikrogram asam folat untuk perkembangan janin di awal kehamilan.Kiwi adalah salah satu buah yg memiliki kandungan tinggi folat.Folat sangat bermanfaat membantu perkembangan otak dan kognitif dan mencegah cacat saraf pada bayi.

4. Membantu Menormalkan Tekanan Darah
Buah Kiwi tinggi tingkat kalium membantu menjaga elektrolit dalam keseimbangan dengan menangkal efek natrium.

5. Menjaga Jantung Agar Tetap Sehat
Universitas Oslo di Norwegia telah melaporkan bahwa jika Anda mengkonsumsi dua atau tiga buah Kiwi 1 hari dapat meningkatkan kesehatan jantung Anda:mengencerkan darah dan mengurangi pembekuan darah.Buah ini bisa bisa menurunkan tingkat trigliserida (lemak) dalam darah dengan rata-rata hingga 15%.

6. Meningkatkan Daya Tahan Tubuh
Buah kiwi Tinggi konten vitamin C bersama dengan senyawa antioksidan lainnya telah terbukti meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Baca Juga:Obat Alami Penyakit Diaetes dengan Biji Durian.

7. Baik Untuk Kesehatan Kulit
Buah kiwi juga mengandung lebih banyak kalium dibandingkan pisang.Tak hanya itu, vitamin C yg terkandung dalam buah ini bisa lebih banyak dari jeruk. Kiwi juga kaya vitamin E dan Alfa Linoleic Acid,asam lemak esensial. Ini semua merupakan vitamin dan mineral penting untuk perawatan kulit.

8. Menjaga Kesehatan Mata
Kadar karotenoid yg terdapat dalam buah kiwi membantu melindungi mata Anda dari radikal bebas berbahaya.

9. Membantu Menghilangkan Racun Dalam Tubuh
Kiwi merupakan sumber serat. Hal ini untuk mencegah sembelit dan masalah pencernaan lainnya.


Manfaat Buah Kiwi Bagi Kesehatan Rating: 4.5 Posted by: MY BLOGGER

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.