Blog kesehatan untuk anda

Kamis, 03 Desember 2015

Pantangan yang harus dijauhi agar tubuh selalu fit

Pantangan yang harus dijauhi agar tubuh selalu fit - Beberapa orang sebagai kecanduan karena minuman umumnya tak suka air putih atau air mineral yg hambar. Bahkan juga parahnya saat tak enak tubuh atau sakit,ada yg sembarangan mengambil minuman softdrink juga sebagai paduan minum obat.

Bila Anda minum obat flu dengan coca cola,baiknya hati-hati dengan reaksi kimianya, karena bakal membuat zat beresiko.Dalam kehidupan sehari-hari kita sering tanpa ada sadar tidak mematuhi pantangan,namun butuh di kenalimengerti,kebiasaan makan/minum yg terlihat wajar itu akan menghancurkan kesehatan tanpa ada kita sadari.
http://mustahabbah.blogspot.com/2015/12/pantangan-yang-harus-dijauhi-agar-tubuh.html

 
Berikut beberapa pantangan yg seharusnya Anda hindari untuk menjaga badan Anda terus sehat :

Jangan minum obat flu bersama coca cola

Untuk Anda yg sukai minum coca-cola setiap hari,mungkin saja bakal memikirkan seperti ini : cuma minuman softdrink,mana mungkin saja membahayakan (kesehatan)? Coca-cola yaitu minuman berkarbonasi,obat flu umum ala barat,pada dasarnya memiliki kandungan cafein, acetaminophen (alkali-zat basa larut air),ke-2 komposisi ini mungkin saja bakal alami reaksi kimia dengan asam karbonat (bersifat asam) pada minuman coke,yg bakal membuat zat beresiko.

Kandungan kokaina dalam cafein serta coke,akan tingkatkan efek stimulan dari Ibuprofen dan sebagainya yg terdapat dalam obat flu pada mukosa lambung,bahkan juga bakal mengakibatkan gastrorrhagia (pendarahan perut),perforasi lambung.Jadi baiknya atau bahkan juga pantang diminum dengan cara berbarengan.

Jus jeruk bisa kurangi fungsi obat
Selain itu,saat Anda minum obat,jus grapefruit (jus jeruk bali/keprok) dapat juga mengakibatkan efek negatif.Satu gelas juice jeruk diisi 200 ~ 300cc bisa merubah penyerapan fungsi metabolisme dari obat serta obat-obatan spesifik itu didalam badan, kemungkinan bisa tingkatkan konsentrasi obat dalam darah,hingga terjadi dampak samping,atau kurangi manfaat dari obat tersebut .

Lihat Juga Artikel Menarik Lainnya:Makanan Yang Harus Dijauhi Saat Malam Hari

Obat umum yg umum dikonsumsi,misalnya:obat Plendil,Lipitor,Prepulsid,Sepirone,Tegretol, Neora serta Sporanox dsb itu bakal berinteraksi dengan juice jeruk serta memengaruhi obat.

Minum vitamin C lalu makan udang sama juga dengan konsumsi arsenic
Seorang mahasiswi di Taiwan mati mendadak sesudah makan malam, sesudah di check oleh dokter berkenaan diketemukan,mahasiswi itu banyak makan udang tak lama sesudah minum (obat) vitamin C,hingga menyebabkannya mati keracunan.Karena udang serta makanan jenis lain yg bertulang riskan memiliki kandungan senyawa Arsenic Pentoxide’ (As2O5) dengan konsentrasi yg tambah lebih tinggi. Karena dampak kimiawi,di mana saat minum vitamin C selanjutnya makan udang dengan cara bersamaan,akan mengakibatkan Arsenic Pentoxide’ (As2O5) yg awal mulanya tak beracun itu jadi Arsenic Trioxide (As2O3) yg sangatlah beracun,serta inilah yg di kenal oleh kita juga sebagai arsenik.

Dengan cara klinis,kurun waktu sekitar 30 menit hingga 1 jam,mereka yg keracunan arsenik akut itu bakal alami gejala.Tanda-tanda klinis keracunan arsenic yg tipikal,termasuk juga tidak berhasil jantung,depresan sistim saraf pusat serta bahkan juga kematian mendadak.
Baca Juga:Obat Alami Penyakit Diabetes.

Arsenik berperan sebagai toksin yg bisadapat melumpuhan pembuluh darah halus, menghalangi kegiatan enzim sulfhidril,menyebabkan nekrosis pada jantung,hati,ginjal, hyperemia usus,serta sel epitelial,telangiectasia (membesarnya pembuluh kapiler) yg memicu perdarahan,sampai selanjutnya keracunan serta tewas.

Pantangan yang harus dijauhi agar tubuh selalu fit Rating: 4.5 Posted by: MY BLOGGER

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.