Blog kesehatan untuk anda

Selasa, 12 Januari 2016

Inilah Resep Untuk Penyakit Osteoporosis Yang Sangat Mudah

Selama bertahun-tahun,dokter tanpa lelah mencari obat untuk mengatasi osteoporosis. Pada zaman dahulu,dokter alternatif yg merekomendasikan cara alami untuk mengobati penyakit ini dianggap gilahilang ingatan.

Tapi kini,banyak ahli yg setuju dengan pengobatan alternatif.Jika Anda menderita osteoporosis,kepadatan tulang sangat rendah sehingga akan ada risiko serius jika tidak segera ditangani.

Dalam beberapa kasus,tulang dapat menjadi rapuh.Obat alami untuk mengembalikan kesehatan Anda dan pengobatan osteoporosis secara keseluruhan adalah dengan cuka dan kalsium.

Tulang merupakan jaringan hidup yg secara teratur selalu diperbarui dan berubah-ubah. Jika otot,saraf atau darah Anda kekurangan kalsium,tubuh akan menariknya untuk membentuk tulang.

Cuka dapat digunakan untuk melarutkan kalsium dalam kaldu sup.Sebagian besar hasil penelitianriset terbaru menunjukkan bahwa cuka bisa memisahkan kalsium dari balok kaldu saat ditambahkan ke air,yakniyaitu pada saat dimasak.

Berikut adalah resep sup ayam lezat,rendah kalori,dan kaya kalsium untuk mengobati osteoporosis yg Anda derita.



Bahan :
  1. Setengah cangkir cuka
  2. 900-1350 gram punggung ayam
  3. 3/4 cangkir pasta kecil
  4. 2 buah balok kaldu
  5. 2 butir kuning telur
  6. 2 sendok makan peterseli
  7. 4 liter air

Cara membuatnya :
Rebus ayam (sayap ayam juga ialah pilihan yg baik) dalam wadah terbuka selama 2 jam. Kemudian,saring sup dan buang lemaknya.Pisahkan daging dari tulang.Rebus kembali daging ayam pasta,serta kaldu.Biarkan sup mencapai titik didih dan tambahkan 10 menit setelah mendidih.Angkat sup dan tambahkan kuning telur,lalu aduk rata.Terakhir, tambahkan peterseli daan sajikan.


Ini merupakan sup yg sangat sehat,rendah kalori dan kaya kalsium yg bisa Anda tambahkan dalam menu harian Anda.

Inilah Resep Untuk Penyakit Osteoporosis Yang Sangat Mudah Rating: 4.5 Posted by: MY BLOGGER

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.