Blog kesehatan untuk anda

Minggu, 01 Mei 2016

Cara Mengobati Sakit Gigi Berlubang

Sakit gigi karena berlubang merupakan masalah klasik yg banyak diderita masyarakat indonesia.Cara cepat utk mengatasi rasa sakit tersebut merupakan menggunakan ramuan alami yg bisa dibuat sendiri.Selain mudah digunakan,obat tradisional ini bisa disimpan utk digunakan lagi di kemudian hari jika sakit gigi anda kambuh.

Ya! Anda bisa menyimpannya sampai berhari-hari,berminggu atau bahkan sampai 1bulan utk berjaga-jaga jika suatu waktu anda merasakan sakit pada gigi yg berlubang.

Tentunya kita tidak akan pernah tahu kapan rasa sakit pada gigi berlubang kembali terlihat, bisa saja saat anda beraktivitas atau saat sedang tertidur ditengah malam. Utk itulah dibutuhkan obat sakit gigi yg bisa bekerja dengan cepat serta dapat disimpan utk jangka waktu lama.

cara mengobati sakit gigi

Cara Mengobati Sakit Gigi Berlubang

Tahukah anda, masalah gigi berlubang disebabkan kebiasaan kecil yg anda sepelekan?

Munculnya lubang pada gigi tidak lain tidak bukan adalah karena kuman dan bakteri yg menggerogoti lapisan terluar gigi secara terus menerus. Itulah mengapa menjaga kebersihan gigi dan mulut menjadi suatu keharusan yang harus anda lakukan setiap hari.
Jangan sampai anda menyesal di kemudian hari karena malas dan enggan utk menggosok gigi secara teratur dua kali sehari.

Namun jika sudah terlanjur, anda membutuhkan obat gigi yg ampuh serta cepat utk mengatasi masalah gigi berlubang ini. Nantinya ramuan tradisional ini bisa di simpan dan dipakai suatu waktu saat dibutuhkan.

Bagaimana Cara Membuat Obat Sakit Gigi Berlubang?
Bahan – bahan :

  • 1 ½ sendok teh minyak cengkeh
  • 1 sendok teh spirtus

Cara membuat dan menggunakan :
Minyak cengkeh dan spirtus dicampur menjadi satu kemudian diaduk sampai rata.
Saat gigi berlubang terasa sakit, ambil ramuan tersebut dan taruh pada kapas, masukkan pada gigi yg berlubang atau bisa juga dengan cara meneteskan ramuan ke gigi berlubang.

Cara mengatasi sakit gigi yg berlubang menggunakan obat di atas udah terbukti ampuh menyembuhkan dan menghilangkan rasa sakit dengan cepat. Anda bisa menyimpan ramuan yg udah dibuat utk berjaga – jaga jika suatu waktu gigi yg berlubang terasa sakit lagi.
Baca juga: tips mengatasi sulit tidur selama hamil

Utk memperkuat gigi dan mencegah masalah gigi berlubang, jagalah kebersihan mulut dan gusi dengan cara menggosok gigi secara teratur minimal 2 kali sehari, pagi dan malam. 

Cara Mengobati Sakit Gigi Berlubang Rating: 4.5 Posted by: MY BLOGGER

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.