Blog kesehatan untuk anda

Tip Unik Tebak Jenis Kelamin Bayi dalam Kandungan

Tip Unik Tebak Jenis Kelamin Bayi dalam Kandungan
Ya,Anda bisa " tebak-tebak buah manggis " dengan cara ini.
Mungkin Penasaran dengan jenis kelamin anak Anda yang masih berada di dalam kandungan? Jika Anda ingin kejutan dan tidak mau memeriksakan jenis kelamin sang jabang bayi ke dokter, maka cara ini bisa jadi sesuatu yang menyenangkan.

Ya,Anda bisa" tebak-tebak buah manggis"mengenai jenis kelamin si buah hati hanya dengan merasakan gerakannya di dalam r4him,Dilansir dari Momjunction. com,ternyata bayi laki-laki dan perempuan memiliki gerakan yg cukup berbeda.Dari situlah Anda bisa mengira-ngira jenis kelamin calon buah hati Anda.Adapun perbedaan gerakannya adalah sebagai berikut :

http://mustahabbah.blogspot.com/2016/08/tip-unik-tebak-jenis-kelamin-bayi-dalam.html


1. Bayi laki-laki = gerakannya lebih awal beberapa pekan
Ibu h4m1l biasanya merasakan gerakan sang j4n1n di usia 20 pekan.Namun ada beberapa ibu yg merasakan gerakan beberapa pekan lebih awal seperti di usia 16 pekan.Anda yg merasakan gerakan lebih awal ini kemungkinan besar akan memiliki bayi laki-laki.

2. Bayi perempuan = gerakannya sangat aktif
Jika Anda merasakan tiga gerakan aktif hanya dalam rentang 30 menit maka bayi Anda bisa dibilang aktif.Dan,kemungkinan besar bayinya Anda adalah perempuan.
Baca Juga:Tips Sehat dan Cantik Saat Hamil

Ini karena bayi perempuan yang membawa kromosom XX memiliki kondisi lebih stabil dibanding bayi laki laki yg memiliki kromosom XY. Maka itulah bayi perempuan juga lebih leluasa bergerak di dalam perut sang ibu.hhe moga bermanfaat ya.

Tip Unik Tebak Jenis Kelamin Bayi dalam Kandungan Rating: 4.5 Posted by: Rahmi Fajri