Blog kesehatan untuk anda

Rabu, 07 September 2016

Posisi Bercinta Saat H4m!l Paling Aman Dan Nyaman

Saat h@mil,anda mungkin merasa bahwa kebutuhan dan keinginan s3ksu4l berubah seiring perubahan pada tubuh anda.Posisi b3rcint* yang dulu membuat anda nyaman dan menyenangkan,namun saat h2mil bisa jadi sangat tidak nyaman lagi atau bahkan menyakitkan.

Hal ini penting untuk mengetahui posisi yang nyaman dalam b3rcint* sehingga menjaga keharmonisan dan kenyamanan meskipun di awal trimester pertama usia k3h*mil*n. Melakukan hubung2n s3x5 selama h2m!l seringkali dianggap sebagai sesuatu hal yang tabu.Ibu ham!l jarang dikaitkan dengan masalah kehidupan s3ksu4l,padahal hubungan s3x5 selama h2mil juga penting.

Apakah b3rcint* saat h2mil aman?.

Melakukan kegiatan s3ksu4l ketika h4m!l adalah aman!Banyak pasangan yang enggan untuk melakukannya saat h4mil karena takut nantinya akan menyakiti bayi mereka.Selama anda memiliki k3hamil*n normal dan bebas dari komplikasi,maka melakukan hubung4n s3ksu4l tidak akan membahayakan si kecil.

Air ketub4n menjaga bayi anda dari setiap guncangan yg terjadi saat berhubung4n.Selain itu juga cairan mukus membantu melindunginya dari infeksi.Selama ini para dokter pun tidak melarang melakukan hubungan s3ksu4l saat h4m!l.

Waktu yang dilarang untuk berhubung4n.

Ada saat dimana anda harus berhenti untuk malakukan hubung*n selama h*m1l. Bila dilakukan akan membahayakan anda dan bayi.Hubungan s3ksual jangan dilakukan bila anda mengalami komplikasi keh*mil*n yang meliputi :
  • Keguguran
  • Preeklamsia
  • Plasenta previa


Posisi b3rhubung*n saat h*m1l.
Dulu sebelum h*m1l posisi misionaris sangat nyaman untuk anda.Namun ketika anda h*m1l posisi misionaris sudah sangat tidak mungkin anda lakukan,apalagi bila usia keh*mil*n udah 8 bulan sampai 9 bulan.Perut yang semakin membesar menyulitkan dan tentunya berbahaya untuk bayi anda.Berikut adalah beberapa posisi yg memberikan rasa nyaman untuk ibu yang h4m1l muda maupun dimasa akhir k3h*mil4n yg bisa anda coba, diantaranya :



Woman on Top (Wanita di atas).
Posisi ini mengharuskan anda untuk berada diatas tubuh pasangan anda dan mengangkanginya,sementara ia berbaring di tempat tidur.Ini adalah posisi yang bagus karena selain untuk mengurangi tekanan pada perut juga memungkinkan anda untuk mengontrol kedalaman dan frekuensi penetrasi.

Posisi variasi misionaris.
Posisi ini seperti posisi misionaris hanya saja tanpa adanya tekanan ke perut atau rahim. Anda berbaring telentang dan mengangkat lutut ke arah dada.Kemudian pasangan anda berlutut di antara kaki anda dan melakukan penetrasi.Dapat juga dengan meletakkan kaki anda di dadanya untuk membantu mengurangi ketegangan pada kaki.Tempatkan bantal di bawah perut untuk menambah kenyamanan.

Posisi tersebut tidak dianjurkan setelah trimester ketiga - Anda harus menghindari berbaring telentang untuk waktu yang lama.Dikarenakan dapat menyumbat pembuluh darah yang menuju ke rahim dan kaki anda.

Posisi menyamping.
Posisi ini dilakukan dengan cara tidur menyamping dan berhadapan satu sama lain.Posisi ini membantu mengurangi beban perut dan posisi ini sangat bagus karena saling berhadapan satu sama lain.

Posisi sendok.
Posisi sendok adalah salah satu posisi yang paling populer digunakan selama tahap akhir k3h*mil4n.Dilakukan dengan cara berbaring menyamping tetapi anda membelakangi pasangan anda.Posisi ini membuat pasangan anda melakukan penetrasi dari belakang.

Posisi ini sangat nyaman untuk ibu h4m1l karena dapat mengurangi beban perut dan penetrasi yang dilakukan juga tidak terlalu dalam. Penetrasi yg dalam terkadang kurang nyaman pada masa mendekati persalinan.

Posisi duduk.
Orang sering lupa bahwa hubungan s3ksu4l juga dapat dilakukan dalam posisi duduk. Dilakukan dengan cara pasangan anda untuk duduk di kursi yg kokoh dan kemudian anda mengangkanginya.Posisi ini memungkinkan anda mendapatkan pengalaman yang sangat intim.

Penetrasi dari belakang.
Biasa dikenal sebagai posisi " doggy style, " posisi ini merupakan favorit banyak wanita h4m1l.Posisi ini memungkinkan untuk melakukan penetrasi lebih dalam dan juga memberikan keleluasaan bagi perut dan p*yud*r*.

Bisa dilakukan dengan cara merangkak atau dengan menggunakan bantal untuk menopang perut dan dada.Pasangan anda kemudian berdiri atau berlutut di belakang,dan melakukan penetrasi dari belakang.Karena penetrasi lebih dalam terlibat,pastikan untuk memberitahu pasangan anda apabila terasa menyakitkan.
Baca Juga:7 Hal Yang Disukai Wanita Dari Pria

Posisi-posisi b3rcint* di atas bisa anda lakukan dan yg perlu diingat bila terjadi rasa yang kurang nyaman atau tekanan pada perut anda segeralah untuk berganti posisi. Selalu berkomunikasi dengan pasangan anda ketika berhubungan untuk menjaga kenyamanan anda b3rcint*. Jangan lupa bantu share bila artikel saya kali ini bermanfaat. 

Posisi Bercinta Saat H4m!l Paling Aman Dan Nyaman Rating: 4.5 Posted by: MY BLOGGER

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.