Blog kesehatan untuk anda

Rabu, 16 November 2016

Anda kurang Percaya Diri? Bangkitkan percaya diri Anda dengan Tips berikut

diri mutlak dibutuhkan ketika Anda bekerja.Persepsi terhadap diri Anda sendiri mempunyai dampak yg besar terhadap keberhasilan Anda.Semakin tinggi kepercayaan pada diri sendiri,maka semakin besar kemungkinan Anda berhasil.

Berikut tips yang dapat Anda lakukan utk membangkitkan rasa percaya diri Anda.

http://mustahabbah.blogspot.com/2016/11/anda-kurang-percaya-diri-bangkitkan.html

Pakaian
Memang pakaian bukan alat yg tepat utk mendefinisikan kemampuan seseorang,tetapi dengan pakaian yg pantas akan mempengaruhi perasaan terhadap diri sendiri.Ketika Anda berpenampilan sangat menarik tentu saja akan mengubah cara Anda dalam bersikap.

Berjalanlah lebih cepat
Orang yg mempunyai rasa percaya diri tinggi pasti akan berjalan dengan cepat.Mereka menggambarkan tujuan yg pasti dan harus segera dicapai.Seperti tempat yang harus dituju,orang yang harus ditemui,dan hal yg penting yang harus dilakukan.Maka,coba periksa bagaimana langkah Anda sesehari.

Postur tubuh yang baik
Bagaimana seseorang membawa dirinya pasti mempunyai makna.Orang yg bersikap membungkukkan bahu dan bergerak dengan lesu menandakan bahwa dia sedang tidak percaya diri.Dia sama sekali tidak antusias dengan apa yg akan terjadi di depannya. Tegakkan kepala dan tubuh Anda kemudian berusahalah menatap orang yg Anda ajak bicara.

Nonton acara motivasi di televisi
Cara terbaik utk membangkitkan percaya diri dapat Anda peroleh dari acara televisi yg mengundang pembicara motivasi.Catat hal-hal baik dari yg Anda dengar kemudian gunakan utk memperkuat rasa percaya diri Anda.

Bersyukur
Mempunyai banyak keinginan membuat Anda menggambarkan begitu banyak kekurangan Anda.Kemudian cenderung hanya memandang sisi lemah dari diri Anda.Luangkan waktu sejenak utk bersyukur dengan semua apa yg Anda miliki dan lihat kelebihan Anda.

Puji orang lain
Ketika mendapati kekurangan orang lain,biasanya dari kita akan terlibat gosip di belakang orang yg bersangkutan.Utk menghentikan perilaku negatif ini,mulailah dengan lebih banyak memuji kelebihan orang lain.Jika hal ini Anda lakukan,maka orang akan lebih bersimpati Anda dan tentu saja ini akan meningkatkan kepercayaan diri Anda.
Baca  juga:Macam Macam Cabang Olahraga Bela Diri dan Asal Usulnya
Utarakan pendapat Anda
Ketika Anda sedang berada dalam sebuah diskusi,beranikan diri Anda utk mengungkapkan apa yg Anda pikirkan.Jangan takut utk melakukan hal ini dan mintalah orang lain utk memberikan saran kepada Anda.Setiap jawaban atau saran dari orang lain akan sangat membantu Anda meningkatkan keberanian berbicara yg secara langsung membangkitkan rasa percaya diri Anda.

Anda kurang Percaya Diri? Bangkitkan percaya diri Anda dengan Tips berikut Rating: 4.5 Posted by: MY BLOGGER

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.