Blog kesehatan untuk anda

Jumat, 18 November 2016

Tips Alami:Gosokkan Lidah Buaya Pada Wajah Anda,Apa Yg Terjadi Setelah 15 Menit? Ini Akan Mengejutkan Anda!


Lidah buaya dikenal untuk sifat obat dan sebagai bahan dalam sebagian besar products. Jadi keindahan jika Anda ingin memiliki lembut dan kulit bersinar kulit Anda tidak perlu menghabiskan uang untuk produk kosmetik mahal,yg Anda butuhkan adalah untuk mencoba trik sederhana ini,dan Anda akan mendapatkan kulit indah tidak seperti sebelumnya.
Metode ini sangat sederhana dan mudah,Anda hanya perlu satu bahan (aloe vera) dan Anda akan kagum dari hasil!

http://mustahabbah.blogspot.com/2016/11/tips-alamigosokkan-lidah-buaya-pada.html

Ini adalah apa yang harus Anda lakukan :
1. Cuci Benar­benar
Tanpa mengupas tanaman, mencuci secara menyeluruh dengan air.Gunakan air bersih untuk mencuci daun mungkin kotor.

2. Lembutkan itu
Anda mungkin melunakkan daun hanya dengan berdebar lembut di atasnya.Anda bahkan dapat menggunakan roller untuk tujuan ini.

3. Potong menjadi dua
Setelah Anda melunakkan daun, Anda harus memotongnya menjadi dua.Jangan memotong porsi yg sangat bemenggunakan setengah lainnya untuk waktu berikutnya.Jadi,Anda harus hanya jumlah yg tepat yg ingin Anda gunakan.


4. Potong tepi
Mengupas daun Anda harus terlebih dahulu memotong tepi menggunakan pisau. Potong tepi dari kedua belah pihak, membuat daun terbuka dan mudah dikupas.

5. Celah menjadi dua
Sebagai ujung­ujungnya dipotong, Anda harus menyobek daun menggunakan tangan Anda. Jika tidak tidak terbuka dengan mudah, Anda juga dapat menggunakan pisau untuk menggorok melalui pusatnya.

6. Mengikis keluar jus
Menggunakan sendok Anda dapat mengambil jus dari daun. Mengambil sebanyak jus yg Anda dapat sehingga tidak berjalan sia­sia. Kemudian, Anda harus mengumpulkannya dalam sebuah wadah.
Baca Juga:Do'a Nabi Muhammad SAW Untuk Menyembuhkan Bagian Tubuh Yang sakit
7. Gosok seluruh wajah Anda
Menggunakan jari Anda, Anda harus menerapkan jus lidah buaya di seluruh wajah Anda. Anda bahkan dapat menggunakan daun yg sama untuk menggosok topeng seluruh wajah. Biarkan masker mengering selama sekitar 15­20 menit.

8. Cuci wajah Anda
Setelah masker kering,Anda dapat mencoba untuk mengupasnya dari wajah Anda. Lalu basuh wajah Anda dengan air bersih.Jangan gunakan sabun atau bahan kimia apapun untuk mencuci karena akan mengalahkan tujuan menggunakan obat ini.

9. Flawless Glowing Skin
Gunakan handuk bersih untuk mengeringkan wajah Anda.Anda akan menyukai kulit kenyal dan bersinar yg Anda akan dapatkan setelah mencuci Anda hadapi.Anda akan lebih dari terkejut dari hasil!

Tips Alami:Gosokkan Lidah Buaya Pada Wajah Anda,Apa Yg Terjadi Setelah 15 Menit? Ini Akan Mengejutkan Anda! Rating: 4.5 Posted by: MY BLOGGER

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.