Blog kesehatan untuk anda

Minggu, 20 November 2016

Tips Melansingkan Badan Dengan Sayuran Alami

Seperti diketahui, cara menguruskan badan secara alami yg banyak dilakukan orang adalah dengan melakukan pola hidup sehat atau dalam hal ini mengonsumsi makanan sehat dan menjalani olahraga ringan hingga berat untuk menurunkan berat badan.Cara ini tergolong paling aman sebab selain berat badan akan turun,kesehatan seseorang juga tetap akan terjaga dan tanpa efek samping.

Inilah cara menguruskan badan secara alami dengan sayuran :

Mentimun
Sayuran segar yg satu ini sudah tidak asing lagi bukan ?Ya,mentimun merupakan sayuran yang biasanya disertakan bersama kemangi dan kol untuk menu makanan lalapan. Terkadang, mentimun juga menjelma menjadi salah satu sayuran yg masuk dalam olahan masakan rujak.Jika Anda senang mengonsumsi makanan satu ini,maka manfaat baik akan Anda dapatkan.Anda pun bisa mencampurkan mentimun ke dalam air putih Anda agar bisa lebih segar dan tidak membosankan.Perlu Anda ketahui bahwa mentimun memiliki kandungan kalori yg sangat sedikit dan sangat banyak mengandung air.Inilah yg kemudian menjadikannya sebagai sayuran super peluruh lemak.

Brokoli
Sayuran hijau satu ini sangat baik untuk Anda yg sedang menurunkan berat badan karena tidak mengandung lemak. Karbohidrat yg terkandung di dalam brokoli juga terbilang sedikit dengan jenis karbohidrat kompleks.Jenis karbohidrat ini akan memberikan tenaga lebih kepada Anda.Tidak cepat lapar dan kenyang lebih lama.Anda bisa merebus atau mengukusnya untuk mendapatkan manfaat terbaik dari sayuran hijau yg kaya antioksidan ini
Kedelai
Sayuran yg satu ini telah banyak diolah menjadi tempe dan tahu di Indonesia.Makanan lain juga menyertakan kedelai ke dalamnya.Makanan lezat dari kedelai itu bisa Anda mengonsumsi dengan aman untuk menurunkan berat badan dan tergolong dalam cara menguruskan badansecara alami.Kandungan protein dan serat yg banyak dalam tubuh kedelai ini akan sangat bermanfaat bagi keseharian Anda.

http://mustahabbah.blogspot.com/2016/11/tips-melansingkan-badan-dengan-sayuran.html

Bayam
Semua orang tahu bahwa bayam mengandung zat besi dalam jumlah yg tidak sedikit. Sayuran hijau satu ini biasanya digunakan untuk mencukupi kadar oksigen dalam darah seseorang karena zat besi memang memiliki fungsi ke sana.Selain dapat diolah menjadi sayur bening, bayam juga bisa Anda buat menjadi jus.Bersama dengan sayur atau buah-buahan lainnya, Anda bisa menikmati jus segar pengurus badan terbaik.

Wortel
Dengan mengonsumsi wortel oranye,Anda berkesempatan untuk menjaga kesehatan mata sekaligus mendapatkan berat badan ideal.Hal ini karena wortel mengandung banyak sekali betakaroten dan serat yg memang memiliki dua manfaat tersebut.Manfaat lainnya,wortel akan menjaga perut Anda agar tidak segera lapar.

Seledri
Seledri biasanya dimasak menjadi sop bersama wortel,daun hijau kecil ini juga biasanya dibuat garnish pada sebuah hidangan.Namun,tahukah Anda jika seledri mengandung banyak sekali serat dan protein?Nah,jika Anda belum tahu,maka mulai sekarang,jika ada garnish seledri, berlombalah untuk mengonsumsinya,memilih garnish yg sehat dari pada hidangan utama penuh lemak adalah jauh lebih baik.Selederi juga mengandung banyak air lho?
Baca Juga:Dampak Negatif Jika Bertengkar Didepan Anak

Paprika
Anda penyuka makanan yg manis?Paprika bisa menjadi jawaban yg pas untuk Anda yg senang dengan makanan manis sedang Anda sedang dalam program menurunkan berat badan.Perlu Anda ketahui,paprika mengandung vitamin C dalam jumlah banyak dan menjadi salah satu cara terbaik untuk mengalihkan Anda dari kebiasaan mengonsumsi makanan manis.Tidak heran jika ini menjadi salah satu cara menguruskan badan secara alami terfavorit bagi mereka yg senang dengan rasa manis.

Tips Melansingkan Badan Dengan Sayuran Alami Rating: 4.5 Posted by: MY BLOGGER

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.