Blog kesehatan untuk anda

Jumat, 23 Desember 2016

Tips Brilian Menormalkan Asam Urat Dengan Wortel

Asam urat merupakan sejenis penyakit yg disebabkan karena kandungan asam dalam tubuh melebihi batas kewajaran.Penyakit asam urat ini dapat mengakibatkan tubuh terasa nyeri luar maupun dalam.Secara defenisi dapat dijelaskan bahwa asam urat merupakan sisa zat purin yg telah melalui proses metabolisme,yg mana berasal dari makanan yg kita konsumsi.Kalangan yg paling banyak menderita penyakit ini adalah mereka yg berusia 30-40 tahun.

Faktor penyebab asam urat ada beberapa.Diantaranya adalah pola makan yg tidak sesuai kadar kesehatan di mana makanan yg kita konsumsi mengandung zat purin yg tinggi..Asam urat sangat mengganggu kegiatan bekerja kita karena menyebabkan persendian terasa ngilu dan nyut-nyut.

Dewasa ini memang banyak produsen obat di pasaran mengklaim jika produknya dapat membantu menurunkan kadar asam urat.Tapi patut Anda ingat,produk tersebut telah melalui proses kimiawi.Nah,artikel ini akan memberikan sedikit petunjuk brilian menormalkan asam urat secara alami, dengan bahan-bahan yg sangat mudah ditemukan.Ingin tahu? Simak penjelasannya di bawah ini :.

http://mustahabbah.blogspot.com/2016/12/tips-brilian-menormalkan-asam-urat.html

Bahan-bahan yang harus disiapkan :
  • 2 batang wortel
  • 1 buah timun
  • 8 lembar daun seledri

Petunjuk pengolahan bahan :
  1. Pergunakan blender utk menghaluskan semua bahan-bahan di atas.Selain utk menghaluskan,blender juga dapat menyatukan ketiga bahan di atas.
  2. Setelah selesai diblender dan ketiga bahan telah tercampur,tuangkanlah ke dalam wadah atau gelas.
  3. Jus penormal asam urat siap utk dinikmati.Anda juga bisa menambahkan es batu ke dalam jus ini utk mendapatkan sensasi kesegaran yg lebih.
  4. Anda dianjurkan utk secara rutin mengonsumsi jus ini selama 15 hingga 20 hari tanpa putus.Waktu yg paling disarankan adalah di pagi hari.Jus ini akan bermanfaat menormalkan kadar asam urat yg berlebih dan juga akan membantu agar tubuh selalu fit serta dapat juga memenuhi kebutuhan cairan dalam tubuh.

Baca juga:resep nasi bakar beras merah.
Nah,itulah tips mudah menormalkan kadar asam urat yang dapat Anda praktekkan dengan mudah.Semoga artikel ini bermanfaat.Salam.

Tips Brilian Menormalkan Asam Urat Dengan Wortel Rating: 4.5 Posted by: MY BLOGGER

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.