Blog kesehatan untuk anda

Selasa, 17 Januari 2017

Inilah Cara Alami Cuci Ginjal

Ginjal manusia yg setiap hari dipakai utk menyaring racun dan berbagai kotoran lainnya lama kelamaan akan berkurang fungsinya dan bahkan bisa mengalami kerusakan.Untuk itu diperlukan perawatan yg berkala baik menggunakan metode kedokteran modern atau dengan cara tradisional misalnya menggunakan manfaat daun seledri utk ginjal.

Manfaat daun seledri salah satunya adalah sebagai pembersih organ ginjal kita,seperti yg kita ketahui bahwa ginjal bekerja setiap hari tanpa henti utk menyaring segala kotoran, racun,dan zat-zat yg tidak terpakai utk selanjutnya dibuang sementara kita buang air kecil.Seiring berjalannya waktu,tumbuh akumulasi garam & memerlukan perawatan & pembersihan secara rutin & berkala,minimal sebulan sekali.

http://mustahabbah.blogspot.com/2017/01/inilah-cara-alami-cuci-ginjal.html

CARANYA :
Cara membersihkan ginjal dengan khasiat daun seledri juga cukup mudah,siapkan dulu satu ikat daun seledri segar yg ygsudah dicuci bersih,Kemudian potong menjadi bagian kecil-kecil.
Selanjutnya rebus daun selederi yg sudah dipotong tadi dengan 1 panci berisi air (+/-
2liter).Perebusan membutuhkan waktu 10 menit.
Kemudian saring dan dinginkan.Anda cukup minum 1 gelas ramuan setiap hari dan semua kotoran,garam & racun yg menumpuk akan keluar melalui air seni.

Kalau terjadi gangguan pada ginjal,jangan buru buru cuci darah!

Ini ada tips utk mengatasinya :
Biji alpokat diiris kecil kecil lalu jemur sampai kering (seperti kerupuk).Lalu digiling sampai halus,ambil serbuknya lalu untuk seperti kita bikin kopi atau teh.Minum seperti kita minum kopi,3 x sehari.Minumlah sampai kembali normal. Gak ada efek samping.

MACAM MACAM PANTANGAN :
Setelah makan semangka jangan langsung minum susu.
Setelah makan manggis jangan langsung minum gula.
Setelah makan durian jangan langsung minum bir dan coca cola bisa stroke.
Setelah makan buah pear jangan langsung minum madu karena bisa mati keracunan!
Setelah makan udang jangan langsung minum vit C, krn vit C + udang = keracunan arsen (terjadi reaksi arsen dlm udang dan vit C)
Madu + bawang merah = merusak mata
Madu + tahu = merusak pendengaran
Madu + susu kedelai = mengganggu pencernaan & pendengaran
Madu + teh = mengganggu pencer-naan
Madu + kepiting = keracunan
Madu + pear = merusak 5 organ penting/mati

Jangan minum jeruk atau jus jeruk saat makan sea food.. bisa jadi calcium sitrat.... tidak bagus utk ginjal anda...

Kirim ke semua org yg kita sayangi, semoga kita semua hidup sehat.
Selamat mencoba!

Manfaat lain dari daun seledri 
Selain sebagai pembersih ginjal alami,manfaat daun seledri juga dapat digunakan sebagai bahan ramuan tradisional utk mengatasi gangguan penyakit seperti : Menurunkan kolesterol,menyuburkan rambut,mengatasi rematik,mencegah kanker,mengobati sakit perut dan masih
banyak lagi.
Baca Juga: Jaga Kesehatan Usus Anda Dengan 6 Makanan Ini,
Daun seledri juga dapat dipakai utk Kecantikan,misalnya saja sebagai pembersih minyak berlebih diwajah.Caranya 3 batang seledri dicuci dan diiris tipis tipis,kemudian diseduh dalam gelas dan ditutup.Gunakan air hasil menyeduh daun seledri saat akan tidur malam dengan cara oleskan sari seledri ke wajah.Setelah kering,cuci wajah sampai bersih menggunakan air yg ditambah perasan jeruk nipis. 

Inilah Cara Alami Cuci Ginjal Rating: 4.5 Posted by: MY BLOGGER

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.