Blog kesehatan untuk anda

Ketika Terjadi Kejang Pada Anak Jangan Stress ,Lakukan Tindakan Dengan Cara ini

Ketika kejang pada anak-anak jangan stres,bisa diselesaikan dengan tindakan ini

Kejang, keduanya bersama dengan tidak atau suhu, bisa efek yang mematikan. Setelah memberikan medis, ini adalah pemicu, pergi segera si kecil seseorang ke fasilitas kesehatan.

Kejang diri terjadi karena kontraksi otot yang juga tertentu dengan tidak ada surplus dapat dikelola. Salah satu acara kejang menyebabkan mual, tubuh panas yang besar. Pengenalan gabungan kejang suhu ini disebut cocok suhu (convalsio febrillis) atau stuip tindakan.

Kebenaran adalah, setiap anak di ambang demam berbeda secara signifikan. Pada toleransi anak yang berkurang, karena suhu pada suhu tubuh 38 D Selain itu memiliki kesempatan untuk membuat kejang nya. Menit anak toleransi yang secara teratur, ketika panas tubuh Anda telah mencapai 39 D atau kejang lebih akhir-akhir ini mengalami.


http://mustahabbah.blogspot.com/2017/05/ketika-terjadi-kejang-pada-anak-jangan.html


Untuk menghindari yang tidak diinginkan diterbitkan beberapa masalah, disarankan: bahwa medis adalah saat yang mungkin diberikan oleh wali karena itu memahami cocok organik yang sedikit suhu.
Selanjutnya, jangan tunda lagi waktu menyediakan dokter atau pusat yang kecil terdekat.

Jangan dikonsentrasikan hanya tentang perebutan yang panjang, mungkin untuk beberapa menit atau hanya beberapa detik. Oleh karena itu, salah satu yang kecil akan memiliki penanganan selanjutnya beberapa spesialis. Dokter biasanya dapat memberikan obat penurun panas, selain untuk memasok obat untuk berurusan dengan antikejang dan cocok.

"Sebagai bantuan, tidak perlu menganggap dia langsung ke seluruh klinik yang terletak cukup lebih karena dapat dapat yang kecil mendapat bahaya yang jauh lebih berbahaya karena lambat memperoleh bantuan."

Selain itu, ketika penyitaan tidak selekasnya suhu punya tidak perlu penanganan, Selain itu terancam anak kemungkinan besar akan dikenakan untuk keterbelakangan mental. Sejak suhu, kejang dapat mengakibatkan kerusakan beberapa jaringan otak.

Oleh karena itu, setiap kali kejang berjalan dalam jangka waktu yang lama, lebih juga ditunjuk oleh sehingga kesempatan beberapa jaringan yang rusak. Tidak sulit tingkat kecerdasan anak-anak biasanya mungkin penurunan yang signifikan dan mungkin tidak lagi menciptakan potensi total.

Benar-benar dapat menyebabkan banyak masalah pada anak-anak suhu kejang epilepsi. Seperti anaknya dipukul oleh cocok suhu yang adalah tidak kurang penting, orang tua harus ditambahkan berhati-hati. Karena, dalam tahun pertama yang mengikuti acara, sebanding dengan memastikan kesempatan yang lebih istimewa atau kejang untuk mereplikasi dirinya sendiri.

Untuk mengatasinya, memberikan obat dan anti kejang obat penurun panas saat ini diresep-kan. Namun demikian, takut tidak availed di oleh orang tua. Dengan cepat dan karena menggunakan terapi yang benar, sesuai suhu yang mengoperasikan kadang-kadang tidak sering menyebabkan masalah fungsi otak.

KARAKTERISTIK KEJANG 'S

Ini benar-benar jenis faktor yang orangtua harus siap untuk melihat seseorang dipengaruhi cocok untuk anak-anak indikator suhu. Salah satu dari ini:

Lengan dan kaki kaku dikombinasikan kejang-kejang selama lima menit dan gerak beberapa kejutan yang kuat. Pembaca yang berbalik ke atas
Gigi
muntah
Tidak jarang pernapasan saya mencegah mendapatkan kedua.
Pada beberapa masalah tidak bisa mengelola pengeluaran / evacuations usus kecil
Dalam kasus yang berat, anak biasanya spontan. Mengenai segera sebagai dari kejang kekuatan juga akan sangat beragam, dari beberapa detik hingga ratusan saat.

SUHU KEJANG MEMECAHKAN PEDOMAN

Tercantum di sini adalah beberapa penjelasan tentang suhu di anak-anak dan kejang:. Reguler-suhu tubuh tentang pada 36-37 d. kecil terkena ketika tubuh Nya temperatur suhu dihitung melalui mulut/sidang pameran jumlah 37 melalui gagang 38 D, 2-C, dan 37 melalui ketiak. Semakin besar obat penurun panas, sebelumnya beri selekasnya. .

Orang tua tidak sangat mudah untuk Check somebodyis anak suhu atau tidak hanya dengan menggantung belakang telapak tentang anak alis. Tindakan yang paling jelas tidak benar-benar benar sejak dalam dampak oleh tubuh sendiri dewasa panas dan kepekaan.

Termometer Mercury dianggap mungkin tindakan yang paling sesuai untuk mengukur panas tubuh.

Dimensi panas tubuh Anda bisa menjadi lebih tepat ketika termometer ditempatkan daripada ketiak di dalam lubang mulut atau pantat pantat.

Sementara mengalami utama sedikit cocok suhu, sebisa-bisanya mencoba untuk menggunakan. Perspektif stres yang bebas mungkin membuat kita menjadi tidak yakin harus melakukan apa mungkin hanya menentukan membuat penderitaan buruk.

Jangan gunakan air dingin atau minuman keras untuk mengurangi suhu tubuh menjadi anak suhu. Alkohol menggunakan menyebabkan ketidaknyamanan yang benar-benar mungkin terhadap keracunan/keracunan dan mata.

Lebih baik penggunaan air biasa menyusut ataupun pada ketiak, alis dan lipatan kaki. Mengecilkan tujuan untuk mengurangi panas pada permukaan tubuh Anda. Karena kehangatan tubuh dapat digunakan untuk menghindari air kompres bahan penurunan panas cenderung

Jangan mencoba memberikan ketidaknyamanan atau bentuk lain dari obat-obatan karena masalah Reye yang dapat menyebabkan tuduhan yang mengandung salisilat, jenis penyakit yang mempengaruhi pekerjaan dan jarang adalah salah satu tubuh, menangani dan pikiran.

Setelah anak-anak benar-benar sadar, dia bujuklah banyak mengkonsumsi dan makan buah-buahan atau saus yang mengandung banyak air. Bisa dalam jenis susu cair, teh, serta minuman lainnya. Oleh karena itu, Anda cairan tubuh yang melarikan diri karena suhu tinggi bisa cepat berubah.

Tidak selimuti yang kecil dengan selimut berat. Berat mencakup dan mencegah penguapan dan pakaian dan menutup dapat meningkatkan suhu tubuh. Dibatasi bergabung juga atau pakaian yang kencang harus menolak itu.

ORANG TUA DAPAT MELAKUKAN

Oleh karena itu kidis suhu tubuh melebihi 37.5 D langsung memberikan obat penurun panas.
Menyusut dengan nyaman lap (yang akan sekitar tepat sama panas yang menggunakan panas tubuh Anda dari yang kecil). Tidak kompres dengan air dingin, seperti itu dapat memicu "korsleting" /benturan yang kuat dalam pikiran antara Anda tubuh kecil kehangatan panas memiliki dingin menyusut.

Karena itu anak tidak ada menunjuk, transfer sulit item atau kecelakaan yang dekat anak-anak. Anda tidak harus menjaga mulut untuk memelihara tersedia dengan Scotch /menggigitkan anak Anda apa-apa antara giginya. .

Jadi pasien kecil tidak mengkonsumsi cairan mereka sendiri yang dapat menghalangi pernapasannya ujung tempat tubuh Anda.

Tidak menyediakan minuman makanan segera setelah mencegah penyitaan mungkin karena hanya akan membuat anak-anak tersedak.

KEJANG TANPA SUHU

Alasan yang bervariasi. Penting, terus cukup lama karena dapat membahayakan jaringan otak dan tidak mendapatkan diulang. Berdasarkan Dr. Happy d. Siboro, SP., dari Pusat Medis RS kota kejang kontraksi otot ekstrim adalah dari akan.
"kesempatan kejang mungkin muncul setelah suhu tubuh anak atau bayi berlebihan atau mungkin tanpa suhu."

Cocok yang didukung suhu bernama cocok suhu (convalsio febrilis). Sering disebabkan pada tubuh yang kecil oleh suatu penyakit. Sebagai contoh, suhu yang lebih tinggi karena infeksi, iritasi pendengaran, infeksi pernafasan dan infeksi saluran kemih sistem. Yang tidak demam dengan suhu sementara kejang tanpa kejang-kejang. Banyak terjadi tentang anak-anak.

BISA MENGALAMI SEMUA ANAK

Tampak keseluruhan dari tubuh kejang masalah berubah pembaca dan perusahaan berubah. Masalah ini biasanya disebut tindakan atau kejang toniklonik (kejet-kejet). Kejang tanpa suhu bisa mengalami Semua anak-anak. Mungkin bayi.
Biasanya karena gangguan herediter yang mengganggu fungsi otak sehingga dapat menyebabkan awal teknologi kejang. Bahkan mungkin karena pergolakan, kehadiran yang jelas infeksi penyakit di final lahir 's waktu, prosedur pengiriman menantang karena itu banyak udara tidak bisa masuk pikiran, atau berpengalaman pikiran kecil atau besar.
Bayi yang lahir memiliki lemak dari lebih dari 4.000 GMS mungkin rentan terhadap mengalami kejang tanpa suhu sekarang melalui neonatusnya (28 hari setelah diciptakan).
"Itulah sering hasil dari latar belakang ibu-ibu yang berjuang dengan diabetes, untuk memastikan bahwa anaknya mengalami hipoglemi (gangguan gula dalam tubuh). Oleh karena itu, suhu sepak bola, dia mungkin kejang. "
Selain itu, bayi dengan hipoglemik masalah karena diabetes akan rentan terhadap serangan. "sebagai contoh, telah menyediakan minuman, dia langsung kejang." Eksklusif, bayi prematur maka jarang menderita dengan kejang. "Nya anak beberapa minggu lagi. Mungkin karena sarafnya sebelumnya sempurna sistem-jadi lebih rentan daripada awal bayi yang tidak lagi ideal. "

JANGAN BIARKAN TERJADI

Pemberitahuan yang penting, ketika anak kejang, mungkin sebenarnya ia mungkin memiliki kejang. Sebenarnya, kejang mungkin tidak boleh juga mungkin tidak terakhir diperpanjang atau bahkan lebih dari lima menit untuk meniru. Jika tidak mungkin berbahaya bagi anak-anak.
Masalahnya adalah, setiap kali anak bertahan cocok dari kekurangan atau asfiksi air dalam tubuh. "sejak terhambatnya sirkulasi udara menuju otak setiap saat, kejang Anda bisa berakhir membahayakan jaringan dalam otak.
Membayangkan apa yang terjadi setelah anak-anak pergi dan kembali kejang banyak sejumlah besar jaringan yang rusak? Gaya hidup tidak sirkulasi udara menuju pikiran memiliki kapasitas untuk menyebakan banyak otak jaringan sudah rusak.
"Kerugian dalam pikiran itu dapat memicu keterbelakangan mental epilepsi, serta kelumpuhan. Akibatnya, anak-anak yang benar-benar kejang atau kejang orangtua harus hati-hati mengamati berulang terjadi pas penanggulangan.

DITONTON 3 TAHUN

Ancaman utama kejang pada anak-anak, biasanya berkaitan dengan jenis kejang dan- atau masalah-masalah neurologis tidak berdasarkan EEG (electroencephalography). Salah satu bayi yang mengalami kejang-kejang neonatal (tanpa suhu), mungkin terjadi tanpa era Demam dalam 7 tahun awal di 25% dari kasus. Tujuh puluh lima persentase bayi yang bertahan yang cocok akan epilepsi di era.
Harus diatur, dalam 3 tahun, setelah kejang, tidak sesuai di bawah ini.
Setelah penyitaan tiba dokter akan segera melihat selama 3 tahun kemudian. Kemudian untuk anak berikutnya itu mencakup diagnosis baik jika dalam 3 tahun itu cocok, meskipun hanya dalam beberapa detik. Itu, tidak perencanaan neurologis dan psikologis masalah.
Namun, bayangkan jika setelah ditangani, yang dalam tahun kedua ternyata terjadi kejang? "Menghitung kebutuhan harus dimulai pada tahun pertama." Bagaimanapun, sepanjang masa yang telah dianggap aman untuk Pelacakan adalah selama 3 tahun berikut kejang.
Oleh karena itu, selama 3 tahun setelah penyitaan pertama, anak harus bebas kejang. Anak-anak yang bebas kejang kembali 3 tahun dan seterusnya, biasanya akan sembuh dan baik. Kecuali dalam anak-anak yang di-lahir saat memiliki masalah turun-temurun, misalnya sedikit pikiran (mikrosefali) atau besar-kepala (makrosefali), selain ketika ada pertumbuhan dalam pikiran.

BEBERAPA PENYEBAB
"Kejang tanpa suhu mungkin didasarkan pada masalah dalam otak, tidak didasarkan pada unsur-unsur genetik atau otak," penjabarannya 1 by 1 di bawah ini.
Setiap gangguan yang mengganggu fungsi otak atau * penyakit saraf mungkin menyebabkan kejang teknologi.
Misalnya, karena trauma kepala stres, pertumbuhan otak pengiriman, iritasi otak, perdarahan dalam otak, atau cukup udara dalam struktur otak (hipoksia).
* tubuh kimia dipicu oleh gangguan neurologis tidak benar-benar karena periode sakit karena diare dan muntah, mengurangi kadar gula darah, kurang asupan makanan, panjang cocok menyebabkan gangguan metabolik dengan gangguan epilepsi, obat-obatan akumulasi / turun-temurun masalah dan zat.
* Genetika kejang karena penyakit yang tambahan untuk contoh epilepsi sering berasal dari rumah tangga yang memiliki sejarah singkat kejang dalam suhu yang sama. Orang tua yang telah mengalami kejang seluruh sedikit harus berhati-hati karena anaknya mengalami kejang di berisiko tinggi.

Watch out untuk di bawah enam bulan

Orang tua harus berhati-hati sebagai rentan terhadap menderita epilepsi sangat baik ketika anak-anak sering kejang tanpa suhu, terutama di bawah era enam bulan.
Kejang pada anak-anak di bawah umur enam bulan, masalah, terutama seluruh neonatal umum. "itu tidak sama sebagai toniklonik yang orang mengerti, tetapi tambahan dalam jenis tindakan yang tambahan. Misalnya, mata juling setelah yang kedutan kedutan jarinya atau bibirnya seperti getaran.
Dokter sering heran, tapi sering ibu jarang ngeh ketika kejangnya terjadi di rumah Anda. "Itu, orangtua harus fokus pada benar kesehatan bayinya.

DUKUNGAN ANAK KEJANG

Tidak stres, langsung rilis gratis dan pakaiannya atau membuang semua yang mencegah pernapasannya saluran. Oleh karena itu jika konsumsi kejang kidis tiba-tiba, atau tidak memiliki apa-apa dalam mulutnya sementara kejang menghapus.

Anak-anak Tip tubuh karena anak-anak biasanya tekanan menciptakan cairan-cairan dari mulutnya. "itu adalah banyak meludah kuantitas terjadi karena adanya saraf yang mengendalikan kelenjar ludah tak terkendali. Saraf utama yang terganggu jika adalah kejang, kan. Tidak hanya meludah, lubang yang keluar. "

Tip tubuh Anda adalah untuk memastikan bahwa cairan-cairan ini straight-out, tidak diselesaikan rentan terhadap memblokir saluran napas keadaan sebenarnya dalam mulut.

Tidak hanya berpikir bahwa meminumkan kafein dalam anak-anak yang sedang penyitaan mungkin segera berhenti yang cocok. "Secara klinis, salinan tidak efektif untuk menangani kejang. Kafein maka dapat menyebabkan penyumbatan pernapasan setelah anak mengalami kejang, yang bisa benar-benar mengakibatkan kematian jika disediakan. "

Supaya pikiran pada dasarnya tidak bisa mendapatkan udara langsung memberikan anak-anak ke klinik beberapa daerah. "Upaya tekanan yang sebelumnya tidak signifikan lebih dari 3 menit. Membuat obat dokter telah sejarah singkat kejang atau direkomendasikan antikejang ketika anak adalah pasti benar-benar kejang. "

ADMINISTRASI

Kejang Penatalaksanaan meliputi:
1. mengelola ketika kejang * mengakhiri kejang: Diazepam melayani awal 0,3 – 0,5 mg/kgBB/melayani IV (Intra-Venous Shot) (bertahap) atau 0,4-0, 6mg/KgBB/ANAL melayani SUPPOSITORIA. Mungkin diulang menggunakan sama melayani 20 menit sementara kejang telah menjadi dipecahkan.
* Rendah suhu:
Anti Piretika: 10 mg/KgBB parasetamol/melayani PO (Per lewat gigi oral) disediakan makanan 3-4 setiap hari.
Mengecilkan; panas ">> 39 C panas dengan air panas," >> 38 Âșc dengan air yang biasa.
* Perawatan memicu: antibiotik diberikan sebelum tanda-tanda penyakit.
* Penanganan berisi: air, bebas sportif jalan penjatahan pernapasan, memberikan stabilitas bahan kimia dan air, berpikir tentang stabilitas tekanan darah.
2. mengurangi kejang pencegahan * berkala (sporadis) untuk mendapatkan mudah demam kejang dengan Diazepam 0.3 mg/melayani PO/KgBB (Per bergerak gigi/mulut) dan piretika pada waktu itu anak sedang berjuang dengan penyakit yang dikombinasikan dengan suhu.
* Konstan penghindaran untuk kejang dengan komplikata suhu vaproat P 15-40 mg/melayani PO/KgBB (per bergerak gigi/mulut) dibagi dalam 2-3 jumlah.

ANAK epilepsi harus mengelola setiap beberapa bulan

Orang-orang yang berjuang dengan epilepsi pada risiko yang anak-anak yang diciptakan untuk rumah tangga yang sudah sejarah singkat epilepsi. Selain anak-anak dengan masalah-masalah neurologis sebelum kejang pertama datang, mungkin dengan atau dengan suhu tidak.
Sering kejang epilepsi mungkin pasti. Tapi -jangan takut, anak yang terkena dengan epilepsi, kecuali yang dibuat dengan mengurangi pengembangan atau masalah, mungkin mengembangkan dan menciptakan yang sama seperti anak lainnya. Prestasi pemahaman mereka tidak miskin untuk beberapa anak yang secara teratur.

Karena dia mampu menciptakan teratur seperti anak-anak tambahan oleh karena itu, kita tidak perlu mengecualikan anak epilepsi. "Hal itu penting, hal ini dikelola oleh dia baik. Sering setelah anak sering kejang-kejang, dokter dapat memberikan supaya untuk kejang obat yang mungkin menghindari mereka.
Epilepsi penekanan terapi, anak-anak tidak terjadi lagi cocok. Persyaratan, untuk menyelesaikan yang khusus menangani, atleast setiap beberapa bulan untuk Pelacakan dari dokter agar terus. "

Ketika Terjadi Kejang Pada Anak Jangan Stress ,Lakukan Tindakan Dengan Cara ini Rating: 4.5 Posted by: Rahmi Fajri