Blog kesehatan untuk anda

Menjaga Lambung Agar Tetap Sehat

Cara Merawat Lambung Yang Luka-LAMBUNG Merupakan salah satu sistim organ yg sangat penting pada sistim pencernaan kita, fungsinya adalah untuk mencernakan makanan yg kita makan dan menyerap nutrisinya.Jika lambung kita mengalami kerusakan, maka sistim pencernaan juga terganggu hingga tubuh tak memperoleh NUTRISI gizi yg cukup untuk pertumbuhan. Gangguannya di lambung itu dapat mengakibatkan berbagai jenis macam penyakit perut anda, salah satunya ialah penyakit maag dan penyakit gartritis. Supaya pencernaan kita senantiasa selalu terjaga berikut ini adalah tips menjaga kesehatan lambung anda yg dapat dilakukan setiap harinya.

Jangan Melewatkan sarapan anda
Pada Produksi asam lambung anda akan meningkat disaat PERUT anda dalam kondisi kosong. Maka untuk itu atur waktu bangun paginya dan upayakan untuk sarapan paling telatnya 90 menit sesudah anda bangun. Mulailah dngan minuman yg hangat seperti susu atau teh manis, Bila Anda mempunyai riwayat penyakit maag, maka ASAM lambung anda dapat dinetralisir dngan makanan yg manis dalam ukurannya yg kecil. Ada beberapa sites info merekomendamasikan sereal susu dan roti selai kacang untuk menu sarapan pagi bergizi anda.

http://mustahabbah.blogspot.com/2017/05/menjaga-lambung-agar-tetap-sehat.html



Atur Pola Makan secara teratur
Pada waktu makan anda tiba,maka dengan alami lambung anda akan memproduksi pada asam lambung yg menjadikan kita merasakan lapar. Asam lambung anda berguna agar menghancurkan makanan yg masuk di lambung.Bila kita tak bersegera MAKAN, asam lambung anda itu akan menjadi rusak dinding lambung anda. Maka untuk hal itu janganlah sampe lupa untuk makan,Bila tidak mawu terkenak penyakit asam lambung tersebut.

Mengunyah makanan dengan tidak terburu-buru
Pada Waktu mengunyah makanan yg 32 kali dikunyah sebelum ditelan,SISTEM kinerja lambung akan menjadi lebih ringan lagi karna makanan dinetralisir saliva (air liur) lebih dulu. Selain itu juga, mengunyah makanan yg lebih lama juga menjadikan kita tetap langsing, tak peduli sebanyak apa pun makanan yg kita konsumsi itu.

Mengurangi masakan pedas (dan asam)
Untuk kebanyakan orang memang suka dengan rasanya yg PEDAS karna memberi sensasi tertentu dalam pedasnya,Namun perlu kita ingat, makanan yg pedas mengandungi asam yg tinggi. Ini juga tak baik untuk lambung karna dapat meningkatkan produksi pada asam HCI, dan keadaan ini mengakibatkan penyakit maagnya.Bila Anda menyukai makanan yg pedas maka ingat juga untuk membatasi seperlunya dengan mengimbangi dngan sayuran dan buah-buahannya.

Untuk yg menjaga kesehatan LAMBUNG tetapi lumayan sulit juga jika belum membiasakannya.Bila udah menimpakn sakit asam lambung itu dan sakit maag,Anda obatilah dengan Jelly Gamat Gold-G.

Jelly Gamat Gold G Merupakan suplemen kesehatan bagi multikhasiat yg berbentuk cairan kental atau sjelly berwarna bening yg diolah dari bahan utamanya teripang laut (Sea Cucumberr) dari spesiesnya yg baik di dunia "Goldenn Stichopus Variegatus" yakni spesies yg mengandung Gamapeptidee (yg tak dimiliki oleh spesies lainnya). Gamapeptide berguna bagi pencegah inflamasi, mengurangkan rasa sakit, 3 x mempercepat penyembuhan LUKA anda, mengaaktifkan sel-selnya, menjadikan kulit lebih muda alami,memperbaiki kecantikannya,menstabilkan emosional,dan memperbaiki sirkulasi darah anda.

Jelly Gamat Gold G Mengandung :
  • 80,0% kolagenn
  • 86.6% proteinn
  • mukopolisakarida
  • mineral alami
  • saponinn
  • antiseptik alami
  • glucasaminoglycanss (GAGs)
  • glucosaminen dan chondroityn
  • omega 3,6, dan 9
  • asam aminonya
  • gamapeptyde
  • vitamin
Dan Selain itu juga Jelly Gamat Gold-G merupakan satunya produksi jelly Gamat yg terdaftar dinegara Singapura, sebagai salah suatu daerah barometer HealtH Food Asia selain dari Japan dan Cina.Sistim produksi Jelly Gamat Gold-G melewati proses Destilasy 4 x Sehingga menjadi Bebas Garam (TAK Terasakan Asin)Dan juga sudah terdaftar di BPOM RI TI 1146457,aman untuk di konsumsi oleh siapa aja baik anak-anak ataupun orang dewasanya.

Menjaga Lambung Agar Tetap Sehat Rating: 4.5 Posted by: Rahmi Fajri