Blog kesehatan untuk anda

Kamis, 29 Juni 2017

Manfaat Teh Hijau Untuk Kesehatan

Manfaat Teh Hijau Untuk Kesehatan-Teh adalah suatu minuman yang banyak digandrumkan oleh semua orang. Minuman yang ini juga telah secara turun temurun dari berbagai generasi-generasi (telah ratusan tahun) dikonsumsikan oleh kita semua.

Kandungan yang terdapatkan dalam teh hijau ini selain dipakaikan untuk suatu minuman untuk diet atau menurunkan berat badan yang sehat nyatanya pula berguna baik untuk kesehatan anggota tubuh.

Biasanya teh hijau ini digunakan untuk obat herbal penyembuhan penyakit seperti, turunkan kolesterol yang numpuk, kangker, risiko terkenak serangan jantong, dan berguna untuk lancarkan sistem peredaran darah pada tubuh.

http://mustahabbah.blogspot.com/2017/06/manfaat-teh-hijau-untuk-kesehatan.html

Nah, bila saudara menginginkan tau apa saja kegunaan yang dapat kita ambilkan dari mengesumsi teh hijau ini saudara dapat membacakan artikelnya tentang manfaat teh hijau dibawah ini, berikut ini ialah mamfaat dari minuman teh hijau yaitu:

Untuk minuman penurun berat badan atau diet

Bila saudara salah seorang yang sedang menjalankan program diet atau menurunkan berat badan, tidak ada salahnya untuk menerapkannya teh hijau ini untuk sesuatu minuman yang sehat untuk dietnya saudara, fungsi teh hijau ini untuk diet ialah untuk berikan rasa kekenyangan, dan menolong tubuh saudara untuk mempercepatkan proses metabolisme (pengeluaran keringat dari dalam tubuh) hingga lemak akan mudah terbakarkan.

Untuk minuman yang berguna menyerapkan gula

Salah satu kegunaan dari teh hijau ini selain untuk turunkan lemak di tubuh adalah untuk minuman yang dapat menyerapkan gula, hingga memjadikan teh hijau ini dapat menjadikan jalan keluar untuk turunkan gula darah di tubuh unuk si penderita diabetesol.

dapat mengurangkan kolestrol di tubuh

Sifat dari minuman Teh hijau ini adalah bekerja di sistem pencernana ( penyaluran diusus), tidak hanya itu teh hijau pula isa menyerapkan kolestrol yang menumpuk ditubuh penderitanya. Nah, oleh karenanya teh hijau dapat kita gunakan untuk turunkan kolesterol, dan baik bagi penderita kolesterol yang tinggi.

konsumsi teh hijau berguna untuk anti oksida alami

Teh hijau pula berguna untuk anti oksida alami, untuk penangkalan tubuh dari rhadikal bebas, dan mengurangkan berbagai problem yang akan ditimbulkan, seperti penyakitan dan lain-lain, hingga tubuh akan sehat dan bugar.

Mencegahnya stres

Tidak hanya kopi yang dapat hilangkan stres, tetapi teh hijau juga bisa hilangkan penat-penat dipikiran dan stres, miumkanlah secangkir teh hiaju yang lagi panas maka saudara akan dapatkan khasiat dan pastinya stres dipikiran akan menghilang, karna teh hijau akan membawakan fikiran akan jadi rilek kembali.baca juga Tips Menjaga Kesehatan secara Alami

Meminimalkan terkenak serangan kangker

Wah, ternyata ya dengan mengsumsi Teh hijau ini isa menghindari tubuh kita dari serangan-serangan terkenak risiko penyakit kangker. Karna berbagai macam kandungan yang terdapatkan pada teh hijau ini yang bisa berikan anti oksida alami untuk tubuh.Demikianlah semoga artikel di atas bermanfaat bagi pengunjung semua.

Manfaat Teh Hijau Untuk Kesehatan Rating: 4.5 Posted by: MY BLOGGER