Blog kesehatan untuk anda

Kamis, 01 Juni 2017

Penyebab Kencing Darah pada Pria dan Wanita

Waspada, Inilah 5 Penyebab Kencing Berdarah,KENCING darah pada anak laki-laki,ciri ciri infeksi saluran kencing pada wanita,infeksi saluran kencing pada pria,infeksi saluran kencing pada pria dewasa,
Penyebab kencing berdarah. Setiap orang pasti berusaha untuk selalu menjaga tubuhnya agar tetap sehat sepanjang saat. Siapa yg ingin sakit? Tentu tidak ada kan? Itu karena semua orang tahu kalau sakit bisa membuat segala aktivitas yg dijalani menjadi kurang maksimal.

Memang orang tidak ada yg tahu kapan penyakit akan datang, terkadang tanpa kita sadari ternyata kita sudah terjangkit penyakit. Padahal kita sendiri tidak pernah merasa kalau diri kita terkena penyakit.Itulah hebatnya penyakit bisa datang tanpa ketahuan.Namun sebenarnya kita sendiri bisa mengetahui tubuh kkita terkena penyakit atau tidak, yaitu dengan kepekaan, TUBUH juga akan mengirimkan sinyal akan penyakit apa yg bisa menjangkit tubuh kita.


http://mustahabbah.blogspot.com/2017/06/penyebab-kencing-darah-pada-pria-dan.html


Macam-macam penyakit sangatlah banyak, dan gejalanya pun bervariasi. Mulai dari gejala pusing,tubuh panas, dan lain sebagainya.Namun pernahkah anda mengalami buang air tapi air kencingnya berdarah?Tahukah anda apa penyebab dari KENCING  darah tersebut? Anda harus waspada,mungkin saja penyebabnya seperti berikut ini :

Waspada, Inilah 5 Penyebab Kencing Berdarah

1. Batu ginjal
Jika anda menjumpai kencing anda berwarna merah darah,anda patut WASPADA.Mungkin saja karena penyakit batu ginjal.Batu ginjal bisa menyebabkan kencing berdarah disaat terjadi penumpukan batu ginjal yg menyebabkan infeksi.Segeralah untuk konsultasi dokter supaya mendapatkan penanganan.

2. Infeksi saluran kencing
Infeksi yg tumbuh pada saluran kencing biasanya disebabkan karena pertumbuhan bakteri yg bisa menyebkan pendarahan.Infeksi ini biasanya terjadi pada WANITA.Dan hal tersebut terjadi biasanyatanpa tanpa disadari oleh penderitanya.

3. Kista
Kista, penyakit ini pada umumnya diderita oleh sebagian besar wanita.Kista ini bisa tak jarang akan menimbulakan atau memunculkan darah disetiap kencing. Bukan hanya keluar darah,namun juga merasakan SAKIT dikala buang air kecil.

4. Tumor ginjal
Tumor ginjal juga merupakan salah satu penyebab kencing anda berdarah.Jika anda menjumpai kencing anda berdarah,segeralah untuk konsultasi DOKTER dan mintalah untuk diperiksa apakah terdapat tumor ginjal dalam tubuh anda.

5. Glomerulonephritis atau Glomerular Nephritis
Penyakit yang disebabkan oleh bakteri ini bukan hanya menyerang orang dewasa saja,anak-anak pun juga bisa terserang penyakit tersebut .Penyakit akibat BAKTERI glomerular juga terkadang menyebabkan kencing penderitanya muncul darah, bukan hanya di urin,di tinja pun akan keluar darah.

Demikianlah 5 penyebab kencing berdarah.Jika anda mengalami kencing berdarah,lebih baik anda segera periksakan ke dokter,karena bisa jadi itu penyakit SERIUS yang harus segera mendapatkan penanganan.Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Penyebab Kencing Darah pada Pria dan Wanita Rating: 4.5 Posted by: MY BLOGGER