Blog kesehatan untuk anda

Jumat, 25 September 2015

Manfaat Buah Anggur Untuk Kesehatan Dan Kecantikan

Manfaat Buah Anggur Untuk Kesehatan Dan Kecantikan-Buah Anggur juga mengandung karotenoid dan likopen yang tinggi.Kedua zat kimia tersebut diketahui mampu menghambat berbagai penyakit.Kandungan antioksidan dalam anggur itu diyakini kalangan luas sebagai pelindung sel radikal bebas penyebab penyakit degeneratif,seperti penyakit jantung,kanker,beberapa penyakit akibat penuaan.Buah anggur macam-macam warnanya ada anggur merah,hijau,hitam,kuning.Buah anggur selain enak dimakan juga memiliki banyak manfaat dan khasiat untuk kesehatan dan kecantikan.


Manfaat Buah Anggur Kesehatan

http://mustahabbah.blogspot.com/2015/09/manfaat-buah-anggur-untuk-kesehatan-dan.html

Kulit anggur memiliki resveratrol merupakan sumber penting dari flavonoids,termasuk katekin,quercetin,prosianidin,dan antosianin.Resveratrol ditemukan pada sebagian besar kulit anggur.Penelitian beberapa tahun terakhir menyimpulkan,resveratrol kemungkinan dapat membuat kita awet muda dan mencegah kanker.

Masker Anggur,Bisa Hilangkan Garis Halus Diwajah & Mengencangkan Kulit Wajah anda Wow ada juga manfaat dari Buah Anggur selain di konsumsi Buah Anggur juga bisa di jadikan masker untuk kecantikan pastinya.Ada banyak faktor penyebab masalah pada kesehatan dan kecantikan kulit,mulai dari stres,makanan yang tidak sehat,gaya hidup tidak sehat,hingga radikal bebas.Tak heran saat ini makin banyak orang yg beralih menggunakan bahan-bahan alami untuk menjaga dan mempertahankan kesehatan serta kecantikannya. Salah satu bahan alami yg baik untuk digunakan adalah Buah Anggur yg kaya antioksidan.

Karena memiliki antioksidan tinggi, anggur baik untuk kecantikan kulit karena bisa melawan efek penuaan dini yang terlihat dari kerut dan garis halus pada wajah.Antioksidan pada anggur membantu menstimulasi kolagen pada kulit dengan memberikan kekenyalan yg diperlukan oleh kulit kita.Hebat ya Buah Anggur ini,mau merasakan kehebatan manfaat Buah Anggur bagi kulit wajah kita cukup dengan memakai masker Buah Anggur.Belinya dimana?? gak perlu beli (eh,,beli sih buah anggur aja) cukup buat sendiri di rumah,mudah & murah gak perlu buang uang banyak untuk ke salon.Caranya:

1.ambil beberapa buah anggur yang sudah dibersihkan, jenis anggurnya boleh apa saja (merah,hijau,ungu) secukupnya,

2.masukkan anggur ke dalam mangkuk lalu memarkan hingga airnya keluar (pakai ulekan saja jangan paki blender karena hasil blender akan terlalu cair untuk di jadikan masker) hancurkan juga biji anggurnya, karena antioksidan tertinggi konon ada pada bagian bijinya.

3.Masukkan yoghurt murni tanpa tambahan perasa dengan perbandingan 1:1,sedikit madu,dan sedikit minyak zaitun ke dalam mangkuk berisi anggur yang sudah dihancurkan tadi.

4.Aduk hingga semua bahan tercampur merata.

5.Oleskan campuran tadi pada wajah Anda,diamkan selama 15-20 menit,lalu bersihkan dengan air hangat.Lakukan masker ini beberapa kali dalam seminggu.
Baca juga:
  1. 13 Perawatan Secara Alami
  2. 23 Makanan Berprotein Tinggi

 Lakukanlah secara teratur 1-2 seminggu agar mendapatkan hasil yg maksimal.Kulit wajah akan terasa lebih kencang & fresh.Jangan lupa sambil makan Buah Anggur anda juga,,jadi dapat manfaatnya luar-dalam tentunya.Demikianlah Artikel Manfaat Buah Anggur Untuk Kesehatan Dan Kecantikan semoga Bermanfaat untuk Anda.

Manfaat Buah Anggur Untuk Kesehatan Dan Kecantikan Rating: 4.5 Posted by: MY BLOGGER

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.