Blog kesehatan untuk anda

Rabu, 09 Desember 2015

Cara Mudah Menghilangkan Bibir Hitam Karena Rokok dan Kopi

Cara Alami Menghilangkan Bibir Hitam Akibat Merokok dan Kopi
Siapa yg ingin memiliki bibir berwarna hitam,tentu saja tidak ada yg mau? Biasanya para perokok dan penyuka kopi akan memiliki bibir yg cenderung berwarna gelap.Hal tersebut terjadi karena kandungan zat yg ada dalam rokok atau kopi.Warna bibir menjadi gelap juga bisa disebabkan oleh penuaan,seiring bertambah usia produksi enzim dan hormon akan semakin berkurang.Selain itu Paparan sinar UV juga bisa menjadi penyebab warna bibir menjadi gelap.Untuk mengembalikan warna alami bibir memang tidak begitu mudah.Ada perihal yg perlu dilakukan.Mungkin Info ini penting terutama untuk para perempuan.Warna bibir yg gelap akan merusak penampilan dan mengurangi kepercayaan diri anda.ada cara yg bisa diperaktekan dirumah dan cara ini terbkeyakinanilang mudah.Bagaimana caranya? Berikut ini penjelasannya.Cara Awet Muda Islami

http://mustahabbah.blogspot.com/2015/12/cara-mudah-menghilangkan-bibir-hitam.html


Gunakan Jeruk nipis 
Air jeruk nipis atau lemon merupakan agen pemutih alami sekaligus membantu mengeluarkan sel-sel mati dari tubuh.Gosokkkan sepotong jeruk nipis atau lemon pada bibir dengan lembut selama dua menit dan kemudian biarkan selama 10 menit.Setelah itu, bersihkan dengan air hangat.Lakukan hal tersebut setiap hari untuk mendapatkan bibir merah muda alami.

Gunakan Madu
Anda bisa menggunakan Madu.Karena madu juga bermanfaat untuk mengembalikan warna alami bibir.Ambil dua sendok teh madu dan satu sendok teh air jeruk nipis.Campur hingga merata dan oleskan pada bibir.Diamkan selama 10 menit sebelum dicuci dengan air hangat. lakukan proses ini terus menerus.Jika ingin lebih optimal hasilnya,anda mungkin bisa mencobanya selama 2 minggu.

Manfaatkan Susu bubuk 
Jika anda memilki susu bubuk dirumah anda dapat memanfaatkannya untuk menghilangkan warna gelap di bibir.Cobalah ambil satu sendok makan susu bubuk,lalu tambahkan beberapa tetes gliserin.Kemudian dioleskan pada bibir sebelum anda tidur.lalu cuci saat anda terbangun.lakukan hal tersebut berulang 2-3 kali seminggu.Dalam waktu 1bulan anda akan melihat perubahannya.

Gunakan Lemon dan gula 
Ambil sepotong lemon dan taburkan sedikit gula di atasnya kemudianlalu gosokkan pada bibir selama dua menit dan biarkan selama 15 menit.Lakukan secara perlahan, jangan sampai melukai.Lalu Cuci dengan air hangat.Gula merupakan salah satu agen pengelupasan kulit alami sehingga memiliki kemampuan membuang sel-sel kulit mati.

Manfaatkan Kelopak mawar 
Kelopak mawar dapat membuat bibir gelap menjadi lebih cerah.Ambil beberapa kelopak mawar dan rendam dalam susu selama setengah jam.Setelah itu,tambahkan beberapa tetes gliserin pada campuran.Selanjutnya,buat pasta dengan menambahkan sedikit madu. Gosokkan atau pijat bibir dengan pasta ini selama 5 menit dan kemudian diamkan selama 20 menit.

Sebelum tidur bersihkan make-up terlebih dahulu.Anda bisa menggunakan es batu untuk menghapus sisa lipstik yg menempel.
Kurangi asupan minuman berkafein.Dampak Penyalahgunaan Narkoba
Minum banyak air putih untuk menjaga tubuh dari dehidrasi.Air juga berfungsi membilas racun keluar dari tubuh.Air juga dapat melembutkan dan melembabkan bibir secara alami.
Sebaiknya tidak terlalu sering menggunakan lipstik atau pemerah bibir.Karena zat yg terkandung dalam lipstik bisa mengurangi kelembaban bibir.Demikianlah  Cara Mudah Menghilangkan Bibir Hitam Karena Rokok dan Kopi semoga Berguna untuk pembaca.

Cara Mudah Menghilangkan Bibir Hitam Karena Rokok dan Kopi Rating: 4.5 Posted by: MY BLOGGER

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.