Blog kesehatan untuk anda

Minggu, 24 Januari 2016

Gangguan Kesehatan Yang Mngherankan

3 Gangguan Kesehatan yg Mengherankan
Jakarta Banyak penyakit yg sampai sekarang belum didapati baik penyebabnya atau cara menanganinya.Di antara banyak penyakit itu,ada juga penyakit yg menyebabkan penderitanya mengalami situasi yg kemungkinan Anda anggap aneh dan tidak nyata.

Beberapa penyakit seperti dibawah ini yg diberitakan oleh thehealthsite,memang sungguh terjadi meskipun cukup langka dijumpai dan bersyukurlah jika Anda tidak mengalaminya.

Berikut adalah 3 gangguan kesehatan yang sangat mengherankan yaitu:

Sindrom manusia serigala
Rambut sering kali tumbuh di sisi tubuh yg barangkali tidak Anda inginkan.Bahkan kaum wanita biasanya menghilangkan rambut yg tumbuh di tangan kalau di anggap terlalu panjang.

Sekarang coba bayangkan apabila rambut yg cukup lebat tumbuh di seluruh bagian tubuh Anda.Tidak hanya itu,hal yg aneh juga terjadi pada gigi anda.Itulah yg terjadi pada manusia dengan sindrom manusia serigala.Sindrom ini sangat jarang dijumpai.Sampai sekarang hanya ada sekitar 50 persoalan.Meskipun tidak didapati mempunyai bahaya terhadap tubuh,akan tetapi jelas sindrom ini akan sangat mengganggu penampilan penderitanya.

Penyakit vampir
Selain manusia serigala,ada juga penyakit yg membuat penderitanya akan menjadi seperti vampir.Penyakit ini disebut juga dengan Porphyria dan penderitanya akan mempunyai sensitivitas tinggi terhadap cahaya matahari dan bawang putih,serta gigi taring yg tajam.

http://mustahabbah.blogspot.com/2016/01/gangguan-kesehatan-yang-mngherankan.html

Penyakit ini disebabkan terdapatnya problem pada tubuh yg mengakibatkan produksi sel darah merah menjadi terganggu.Cara perawatannya yakni dengan melakukan transfusi darah secara rutin kepada penderita.Sayangnya sampai sekarang, penyakit ini belum dapat disembuhkan.

Tidak peka pada rasa sakit
Seseorang dengan kondisi tubuh ini secara sederhana di sebutkan tidak dapat merasakan rasa sakit bahkan ketika dirinya terluka.Meskipun dapat dilihat sebagai kuat,tetapi kerugiannya adalah tidak terdiagnosisnya penyakit yg ada di dalam tubuh karena penderitanya tidak merasakan ada ygyang salah dengan tubuh mereka.
Gangguan kesehatan ini disebabkan oleh kondisi yg menyerang saraf di otak dan diyakini karena terdapatnya mutasi di gen penderitanya.Saraf yg diserang adalah saraf yg menghubungkan otak dengan saraf tulang belakang yg bertugas mendeteksi sentuhan dan rasa sakit.

Gangguan Kesehatan Yang Mngherankan Rating: 4.5 Posted by: MY BLOGGER

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.