Blog kesehatan untuk anda

Kamis, 21 Januari 2016

Obat Alami Sakit Gigi

Obat Sakit Gigi Alami Yg Ampuh dan Cepat
Obat Sakit Gigi-Cara mengobati sakit gigi dengan cepat pada anak dan orang dewasa dapat menggunakan obat sakit gigi alami seperti garam dan bawang putih.Apakah anda kenal,apa saja sih yg menyebabkan gigi menjadi sakit? Yah,sakit gigi kebanyakan diakibatkan oleh beraneka factor salah satunya seperti rusaknya gigi,sindrom gigi retak, gusi bengkak,dan tentu dikarenakan kurang perawatan utk kesehatan gigi anda.Nah buat anda yg pingin menanggulangi sakit gigi gara-gara gigi berlubang contohnya yakni dengan cara yg alami,maka anda bisa menggunakan bahan-bahan alami contohnya bawang putih, minyak cengkeh dan masihlah ada lagi yang lainnya. Cara menterapkannya pun mudah dan anda dapat melaksanakannya sendiri dirumah.

Yuk langsung saja simak bagaimana cara mengobati sakit gigi dengan obat sakit gigi alami dibawah ini.

1. Memanfaatkan daun jambu biji
Caranya yaitu dengan merebus daun jambu biji sekitar 4-5 lembar dengan 1 gelas air lalu masukkan garam.Apabila udah gunakan air rebusan tersebut utk berkumur kumur.

2. Memanfaatkan bawang merah

Tahukah anda bahwa bawang merah sebagai obat sakit gigi yg cukup ampuh dikarenakan mengandung antimikroba dan antiseptik.Nah bahan alami yg satu ini bisa mengontrol sakit gigi yg anda rasakan.Caranya yaitu hanya dengan mengiris bawang merah lalu di oleskan langsung ke gigi anda yg mengalami sakit atau berlubang.Bawang merah ini bisa membunuh kuman atau bakteri yg menyebabkan infeksi.

3. Menggunakan bawang putih
Caranya yaitu dengan mencampurkan bawang putih sebanyak 1 siung dengan garam, lalu ditumbuk.Sesudah itu,pakailah hasil tumbukan tadi dengan cara di oleskan ke gigi yg sedang sakit.Terapkan cara ini setiap harinya biar cepat sembuh.

http://mustahabbah.blogspot.com/2016/01/obat-alami-sakit-gigi.html
 
4. Menggunakan minyak cengkeh
Di dalam minyak cengkeh terkandung sifat antioksidan,anti bakteri anti iflamasi dan anestesi yg bisa membantu dalam mengurangi sakit gigi anda.Caranya yaitu dengan meneteskan sedikit minyak cengkeh pada kapas,jika udah tempelkan kapas dibagian gigi yg sakit.Di samping itu,anda pun dapat menggunakan cara lainnya yaitu dengan mencampurkan beberapa tetes minyak cengkeh kedalam setengah gelas air saja,lalu gunakan air tersebut utk berkumur.

5. Menggunakan garam
Salah satunya cara yang lainlainnya yaitu dengan menggunakan garam yg sangat mudah utk kita dapatkan atau kita temukan.Caranya yaitu hanya dengan melarutkan garam dapur ke dalam satu gelas air.Lalu air yg udah di campurkan dengan garam tersebut utk berkumur.Yang penting anda mengerti bahwa cara ini hanya utk berkumur saja,tidak buat diminum yah.
Demikian 5 cara mengobati sakit gigi dengan obat sakit gigi alami yg bisa anda coba dirumah.Kami yakin bahwa bahan-bahan alami yg udah kami sebutkan diatas sangat mudah utk ditemui bukan ? Semoga info kali ini berfaedah untuk anda seluruhnya dan selamat mencoba serta lekas sembuha

Obat Alami Sakit Gigi Rating: 4.5 Posted by: MY BLOGGER

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.