Blog kesehatan untuk anda

Sabtu, 01 Oktober 2016

Manfaat Air Cucian Beras Untuk Kecantikan

Apakah anda sering buang air cucian beras? Nah,hal sejenis ini seharusnya tidak kamu
lakukan lagi deh.Karena air cucian beras mempunyai kandungan bermacam manfaat utk kecantikan lho. Tidak yakin? Simak saja berikut ini.

Manfaat Air Cucian Beras Untuk Kecantikan

Seperti yg di ambil merdeka. com,berikut 6 manfaat luar biasa dari air cucian beras utk kecantikan.

1. Toner Kulit
Air cucian beras ternyata bisa dipakai sebagai toner kulit.Caranya,rendam kapas di air cucian beras, lantas dilapkan pada kulit anda.Langkah tersebut dapat menyingkirkan beragam kotoran dan sebum berlebihan yg ada di kulit anda.Lakukanlah lewat tips teratur agar kulit muka anda jadi lebih lembut dan fresh.

2. Masker Wajah
Ambillah paper napkin (kertas masker) lalu potong di beberapa bagian serupa masker muka biasanya.

lalu tuangkan air beras dalam mangkuk dan rendam kertas masker di dalamnya selama kurang lebih 10 menit.Lalu,angkat dan peraslah,lalu ditempelkan ke muka anda dengan cara perlahan serta diamkan selama 15 menit.

3. Bersihkan Wajah
Air cucian beras bisa anda gunakan sebagai pencuci muka.Apabila dikerjakan dengan cara teratur, kulit muka anda akan jadi lebih cerah.

Kecuali alami,cara barusan bisa pula buat anda lepas dari penggunaan product kecantikan yg berisiko tinggi.Anda dapat menyimpan air cucian beras di botol dan menggunakannya setiap saat anda membersihkan muka.

4. Mengecilkan pori­pori
Mungkin saja hingga kini anda menyingkirkan pori­pori dengan memakai product kecantikan.

Padahal,ada langkah yg lebih alami dan pastinya tidak mempunyai resikonya.Yaitu air cucian beras, air cucian beras bisa memperkecil pori­pori di muka anda.

Langkahnya:celupkan bola kapas ke air bekas cucian beras.Selanjutnya dioles-oleskan ke muka sembari dipijat lewat cara perlahan-lahan dibagian yg dikehendaki.

5. Mengobati Jerawat
Muka anda berjerawat? Tenang,anda tak perlu cemas.Ada langkah mudah dan alami yg bisa anda lakukan utk mengatasi permasalahan ini,yaitu melalui cara pakai air cucian beras.Air ini bisa menyembuhkan jerawat di muka anda dengan cara alami dan lebih cepat.

6. Masker Rambut
Manfaat terakhir,dapat dipakai sebagai masker rambut. Tuangkan air cucian beras pada kulit kepala dandiamkan selama kurang lebih 20 menit.Lalu dicuci menggunakan shampoo mudah plus conditioner.
Baca Juga:Makam Putri Lada Sicupak Ditemukan
Rasakan rambut indah berkilau setelah memakai itu. 

Manfaat Air Cucian Beras Untuk Kecantikan Rating: 4.5 Posted by: MY BLOGGER

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.