Blog kesehatan untuk anda

Selasa, 06 Desember 2016

Cara Alami atasi Keracunan Makanan

Walaupun makan di restaurant terkenal,tak menjamin makanannya selalu higienis serta aman dikonsumsi.Terkadang makanan yg masuk ke perut bercampur serta menunjukkan reaksi alergi yg membuat tubuh Anda keracunan.

Makanan yg kurang higienis dapat juga menyebabkan Anda keracunan, terutama jika umur makanannya telah terlampau lama serta mendekati tanggal expired bahkan mungkin sudah kadaluarsa.

Untuk mengobati keracunan ringan lantaran makanan, nenek moyang memberi beberapa resep alami, seperti ditulis Boldsky di bawah ini :

http://mustahabbah.blogspot.com/2016/12/cara-alami-atasi-keracunan-makanan.html

Jahe
Obat alami terbaik utk menyembuhkan keracunan makanan yaitu jahe.Rimpang yang terasa pedas ini mempunyai kandungan antibiotik alami yg bakal membuat perut jadi kembali normal.

Langkahnya yaitu dengan mencampurkan irisan jahe tipis ke seduhan teh atau mencampurkan parutan jahe ke dalam makanan Anda.

Jeruk lemon
Anda butuh menaruh jeruk lemon didalam almari es utk digabungkan ke pada minuman Anda. Lemon mempunyai jenis asam yg bisa membunuh bakteri jahat di perut.

Kemangi
Kemangi mempunyai dampak mendinginkan dan menangani infeksi pencernaan.Ambil saja beberapa lembar kemangi lalu masukkan ke menu masakan Anda,atau dicampurkan dalam sambal dan lalapan.

Kemangi bisa membantu membunuh bakteri jahat didalam perut.Namun,baiknya tak dikonsumsi berlebihan dikarenakan bisa menurunkan desakantekanan darah.

Peppermint
Serupa seperti kemangi,daun yg satu ini terasa pedas serta fresh.Digabungkan didalam minuman misalnya juice atau teh,peppermint bisa jadi obat infeksi perut yg disebabkan karena keracunan makanan.

Delima
Di jaman dahulu,nenek moyang menanam delima baik putih maupun merah utk penyembuhan alami. Delima merah sendiri bisa mengatasi diare yg disebabkan keracunan makanan.

Gula palem
Ada saatnya,gula palem lebih baik ketimbang jenis gula yg lain.Gula palem ini bisa mengatasi infeksi yg disebabkan oleh keracunan makanan.Selain itu,gula palem juga menyediakan banyak daya yg sempat hilang selama Anda keracunan.

Yogurt
Yogurt yg creamy yaitu antiseptik paling baik utk perut yg diserang bakteri jahat.Pencernaan bisa diselamatkan dengan menambahnya bakteri baik yg didapat waktu mengonsumsi yogurt.

Lidah buaya
Juice lidah buaya selain kaya vitamin E,dapat juga membantu keluarkan toksin ketimbang badan. Toksin disebabkan makanan ini bakal dibawa keluar dari badan,lalu bagian yg infeksi sembuh lewat juice lidah buaya.

Cuka apel
Sekalipun Anda mempunyai penyakit maag, Anda tak perlu cemas,dikarenakan cuka apel ramah utk pasien maag.Cuka apel ini jika diseduh dengan air hangat,bakal membantu menyembuhkan maag dan masalah pencernaan yg lain,termasuk juga infeksi perut.
Baca Juga:Masya Allah! Dalam Islam,Ternyata Supermoon Menandakan Akhir Zaman
Sediakan saja makanan di atas selalu di rumah Anda,hingga waktu Anda atau anggota keluarga mengalami keracunan ringan disebabkan makanan,dapat segera di beri pertolongan pertama.

Cara Alami atasi Keracunan Makanan Rating: 4.5 Posted by: MY BLOGGER

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.