Blog kesehatan untuk anda

Minggu, 25 Desember 2016

Cara Menghilangkan Rambut Beruban Dalam Hitungan Menit Dengan Kulit Kentang

Uban merupakan hal yg lumrah,yg menandakan bertambahnya umur.Namun banyak seseorang menghilangkan uban dengan bahan-bahan kimia yg mungkin dapat membahayakan kesehatan.Memang ada beberapa trik utk menghilangkan uban ini,terutama dengan menggunakan bahan-bahan kimia dan pewarnaan rambut.Namun dengan cara ini,rambut bisa cepat rusak bahkan uban bertambah lebih banyak.

Tapi kini ada cara baru dan sangat alami,yaitu dengan kulit kentang.Ya,hanya dengan bahan yg sering kita buang saat membuat olahan kentang.Lalu bagaimana caranya?

Solusi pengobatan baru ini dibuktikan oleh seorang dokter benama Anthony Youn,saat melakukan praktik secara langsung di acara Rachel ray Show. Mungkin banyak yg tidak percaya,namun seorang wanita membuktikannya di acara tersebut .

Berikut Cara Penggunaannya

http://mustahabbah.blogspot.com/2016/12/cara-menghilangkan-rambut-beruban-dalam.html

Yg dibutuhkan adalah segenggam kulit kentang dan dua gelas air putih.Caranya juga sangat mudah,yaitu dengan mencampurkan air ke dalam kulit kentang, lalu didihkan selama kurang lebih 30 menit.

Setelah mendidih,angkat dan biarkan dingin selama lima menit,dan setelah itu saring air rebusan kulit kentang tersebut.Dan Anda siap menggunakannya pada rambut yg beruban.Jika tidak ada kuas,Anda bisa memasukkan air rebusan ini ke dalam wadah sampo bekas,dan cuci seperti Anda keramas.

Dan dalam hitungan menit,rambut akan lebih gelap,bahkan uban akan berubah menjadi warna rambut aslinya.
Baca Juga:resep praktis es cincau biji selasih
Jadi Anda siap menggunakannya,utk membuat penampilan Anda kembali muda? Selamat mencoba.

Cara Menghilangkan Rambut Beruban Dalam Hitungan Menit Dengan Kulit Kentang Rating: 4.5 Posted by: MY BLOGGER

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.