Blog kesehatan untuk anda

Kamis, 02 Februari 2017

manfaat luar biasa susu beruang bear brand utk kesehatan tubuh

manfaat susu beruang bear brand-susu merupakan salah satu komoditi kebutuhan manusia yg mempunyai manfaat yg sangat penting bagi kesehatan tubuh.dan sekarang ini banyak sekali pengolahan susu yg dikemas lebih praktis dan efisien.pengemasan yg lebih baik utk menjaga gizi didalam susu tersebut agar tetap utuh dan mencegah dari tumbuhnya bakteri dan kuman.pada umumnya susu yg diperjual belikan dimasyarakat adalah susu sapi karena keunggulanya yang mengandung berbagai mineral,kalsium,dan protein yg sangat dibutuhkan tubuh.

manfaat susu beruang bear brand

http://mustahabbah.blogspot.com/2017/02/manfaat-luar-biasa-susu-beruang-bear.html

Di indonesia kebiasaan minum susu sangat populer apalagi utk anak-anak karena dapat membantu mempercepat proses pertumbuhan tulang dan gigi. sedangkan utk orang dewasa dapat mencegah pengeroposan tulang.Salah satu produk yg menawarkan berbagai manfaat dan kelebihan tersebut adalah susu beruang dengan merk Bear Brand yang dapat dengan mudah didapatkan di warung-warung sekitar rumah dengan harga yg tergolong murah meriah. Namun jangan anda anggap yg murah artinya mempunyai sedikit manfaat, justru susu bear brand mempunyai segudang manfaat karena susu ini telah di uji coba terlebih dahulu selama bertahun-tahun dan telah melalui fermentasi dan sterilisasi dan dikemas menggunakan mesin yg sangat canggih.

Susu beruang bear brand berbeda dengan susu biasa karena didalamnya mengandung berbagai nutrisi dan vitamin seperti vitamin A,B1,B2,B6,B12,C,D, ekstrak white tea,dan mineral penting lainya.pastinya anda menjadi penasaran dengan manfaat susu beruang tersebut mengingat kandungan nutrisinya yg begitu luar biasa banyak.dan kali ini admin akan memberikan rangkumanya untuk anda berikut ini :

  1. Membersihkan rongga dada,jika anda seorang perokok aktif disarankan utk sering memimum susu bear brand minimal seminggu sekali dengan cara mencampurkanya dengan soda dan madu sachet.apalagi jika anda bekerja diruangan yg penuh debu atau asap maka hal tersebut bisa saya katakan wajib. gunanya sendiri utk membersihkan kotoran yg ada pada rongga dada seperti debu dan lain-lain.
  2. membantu meningkatkan daya tahan tubuh,pada beberapa hari yang lalu saya sempat merasa ada sesuatu yg aneh dengan tubuh saya.saya merasa sangat letih,keluar keringat dingin,tidak nafsu makan dan pusing menjadi satu.saya berpikir kalau ini merupakan tanda gejala saya akan sakit dan saya langsung meminum susu beruang sebelum tidur dan pagi harinya tubuh sudah normal seperti biasa.jadi susu ini juga dapat meningkatkan daya tahan tubuh anda.
  3. menjaga kestabilan kinerja otak,otak yg penat karena harus bekerja tanpa mengenal waktu tentu suatu saat bisa drop dan dampaknya bisa membuat anda pusing.dan utk menjaga kestabilan otak susu beruang bisa pula anda manfaatkan karena didalamnya mengandung berbagai multivitamin yg berguna utk kinerja otak.
  4. menetralisir racun dalam tubuh,bayangkan anda setiap hari makan-makanan yg sangat beragam dan mungkin anda tidak terlalu mempedulikan perihal tersebut tetapi sialnya makanan yg cepat saji atau junk food ternyata mengandung racun yg sangat buruk efeknya bagi tubuh dan sudah banyak ahli kesehatan atau dokter menyarankan utk menghindari makanan cepat saji.salah satu racun yg dibawa oleh junk food adalah kolesterol.susu bear brand juga mempunyai kemampuan dalam menetralisir racun dalam tubuh dan mengurangi kolesterol jahat.
  5. manfaat yg terakhir adalah utk orang yg sedang menjalani program diet, kandungan nutrisi dan vitamin yg diperlukan oleh tubuh ada didalam susu ini tetapi walaupun demikian susu ini tergolong rendah kalori dan non gula jadi sangat baik diminum oleh para pelaku diet guna mencukupi nutrisi tubuh tapi tidak mempunyai kalori yg tinggi dan kalori adalah salah satu musuh bagi anda yg sedang diet.

ada yg unik dari perjalanan hidup manusia yakni yg pertama kali kita kenal waktu pertama kali lahir adalah meminum susu jadi bukan hal aneh jika susu menjadi salah satu kebutuhan manusia.sekian informasi tentang manfaat susu beruang bear brand utk kesehatan tubuh semoga artikel ini bermanfaat, terima kasih.

manfaat luar biasa susu beruang bear brand utk kesehatan tubuh Rating: 4.5 Posted by: MY BLOGGER

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.