Blog kesehatan untuk anda

Jumat, 17 Maret 2017

Tips Alami,Toilet Yang Kotor Serta Bau Musnah Dengan Bahan Alami Ini!

Bersihkan kamar mandi kadang waktu sekian merepotkan,terutama bersihkan toilet yang telah lama bukan disikat.

Bisa dipikirkan kotoran serta bau yang membandel serta menempel diatasnya ditambah dengan bakteri.Tetapi tenang saja,hari ini saya akan mengajarkan tips membikin pembersih praktis serta hemat untuk bersihkan toiletmu!

Bahan ­bahan yang dibutuhkan :
160 gram baking soda
60 ml air lemon pekat
1/2 sendok makan cuka
1 sendok makan hydrogen peroksida dengan konsentrasi 3%
15­20 tetes minyak aromatik atau minyak esensial.

http://mustahabbah.blogspot.com/2017/03/tips-alamitoilet-yang-kotor-serta-bau.html

Langkah Membuat :
1. Input serbuk baking soda dalam mangkok lantas berikanlah air lemon.
2. Anda dapat mengambil wadah kecil untukjadikan satu hydrogen peroksida serta cuka. Sesudah diaduk rata,input dalam mangkok baking soda yang telah ditambah lemon lewat tips perlahan-lahan.Terakhir anda dapat berikan tetesan aroma kesukaanmu.

3. Sesudah semuanya dikumpulkan, anda dapat membentuknya jadi bola bola kecil dengan sendok,lalu di taruh diatas alumunium foil serta disimpan hingga kering.Lebih dahulu anda memakainya,anda bisa memasukkan dulu sedikit air cuka dalam toilet.

4.Bola­ bola kecil pembersih toilet ini paling sedikit memerlukan 4 jam supaya benar­ benar kering,anda bisa menyimpannya semalaman supaya tambah baik saat dipakai.Sesudah dia benar­ benar kering,anda dapat menyimpannya didalam toples kecil yang kedap hawa.

5.Anda dapat menaruhnya diatas toilet,hingga saat toiletmu telah terlihat kotor serta bau,anda dapat memakainya!

Walaupun untuk membuatnya diperlukan sedikit saat, tetapi bahan ini sekian mudah di cari serta hemat!Sejalan ramah lingkungan,dia bisa pula membantumu bersihkan toilet yang kotor serta bau.Ditanggung setelah anda rasakan keadaan toilet yang bersih serta wangi,anda juga pasti suka serta gemari!Namun butuh diingat pembersih ini cuma untuk toilet saja lho,bukan dapat digunakan untuk bersihkan tangan!

Tips Alami,Toilet Yang Kotor Serta Bau Musnah Dengan Bahan Alami Ini! Rating: 4.5 Posted by: MY BLOGGER