Blog kesehatan untuk anda

Rabu, 01 Agustus 2018

Sayur yg Bagus Untuk Penyakit Kanker

Ini 4 Sayuran Terbaik Cegah Kanker Payudara-WANITA saat ini sedang mendapat ancaman penyakit kanker payudara. Agar mudah mencegahnya, Anda bisa mengonsumsi aneka sayuran segar nan sehat.

Berikut ini adalah empat sayuran terbaik yang dapat membuat wanita dari ancaman kanker payudara, dikutip Boldsky, Sabtu (10/9/2016).

Sayur yg Bagus Untuk Penyakit Kanker

Bayam

Bayam dapat mencegah kanker kerongkongan. Senyawa tertentu seperti lutein dan zeaxanthin dalam bayam, dapat mencegah tubuh dari kanker payudara.

Wortel

Beta-karoten merupakan antioksidan yang dapat memperlambat perkembangan sel kanker. Wortel juga dapat melindungi payudara dari sel kanker.

Aneka sayuran hijau

Brokoli, kale dan kubis dikatakan untuk mencegah berbagai jenis kanker. Karena sayuran tersebut tinggi antioksidan yang mampu mencegah diri dari ancaman kanker payudara khususnya.

Kacang panjang dan buncis

Sayuran jenis kacang-kacangan mengandung zat phyto yakni bahan kimia alami yang dapat memperlambat pertumbuhan sel kanker. Tak hanya mencegah kanker payudara, wanita yang mengonsumsi sayuran ini dapat mencegah kanker pankreas. (aci)

Sayur yg Bagus Untuk Penyakit Kanker Rating: 4.5 Posted by: MY BLOGGER