Blog kesehatan untuk anda

Rabu, 29 April 2015

Penyakit yang Muncul Akibat Stres

Penyakit yang Muncul Akibat Stres-Pernahkah anda mengalami stres sahabatku ..???tentunya sahabat pernah mengalaminya ya,karna kita semua manusia di dunia ini mempunyai masalah rata-rata pernah mengalami yg namanya stress berat atau pun stres yg ringan dsb.Namun jika Terlalu seringnya mengalami stress,maka, tak baik juga buat kesehatan psikologis/mental dan kesehatan fisik anda.

Akibatnya akan menimbulkan beragam macam sakit yg akan menggangukn aktifity Sahabat,bacalah sakit yg muncul akibat stressnya,untuk mengetahuinya  berikut ini 5 Penyakit Yg Muncul Akibat Stress semoga dapat menghindari stress yg brlebihan ya kawan...!!!

Penyakit yang Muncul Akibat Stres

1.Menyebabkan Depresi
Stress yg terlalu sering dan berkepanjangn akan timbulnya depresi itu. Kurangnya tidur pula biasa munculnya bila terlalu seringnya stress shabat dan ujungnya pada tingkat depresi berat di sebahagian manusia di antara lingkungan kita.kita bisa menyaksikan sendiri kalau depresinya terus berlanjut ia akan alami penyakit mental (gila).

2. Menurunnya Proses imun tubuh anda
Jika Stresnya berkepanjangan akan bisa  mencegah proses imun bekerja dengn baik. mengakibatkan, kita  pasti akan mudah sekali diserang beragam macam sakit. Baik didalam jangka waktu yg pendek ataupun jangka panjangnya.

3. Sakitnya kepala dan migrain.
Waktu stres, keadaan tubuh akan tegang. Kadar hormon cortisolnya juga meningkat demi mengontrolkan keadaan  itu. Sakit kepala atau migraen  pada akhirnya akan muncul.

4. Masalah pada pencernaan.
Membuat hormon stres yg meningkatnya  juga dapat  merusakkan  lapisan di  lambung anda  dan sistim pencernaannya . Selain itu juga , makan yang lebih jua sering kali  berkaitan dengan munculnya gejala stress.

5. Menyebabkan Insomnia.
Kurangnya  tidur jelaslah berbahaya untuk kesehatan anda. Kurangnya  tidur sendiri sebetulnya  merupakan  tandanya mulai stress. Saat  Anda merasai kecemasan, Anda pastinya akan alami insomunia atau susahnya tidur.Tips mudah Menghilangkan stress
 Supaya anda tak stress dan terhindari dari sakit yg disebabkan dari stress anda,  sebaiknya Saudara dapat luangkan waktu untuk berlibur,berjalan-jalan sore dengan keluarga agar stress yg Saudara alami bisa berkurang. Hanya itulah  Penyakit Yg Muncul Akibat Stress,semoga anda dapat menghindari depresi berat atau ringan ..…

Penyakit yang Muncul Akibat Stres Rating: 4.5 Posted by: MY BLOGGER

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.