Blog kesehatan untuk anda

Mamfaat Durian untuk Kecantikan Kulit

Mamfaat Durian untuk Kecantikan Kulit | Durian adalah salah satu buah yang enak dimulut kita dan ada sebagian orang memfavoritkannya.yg Manis,yg bau menyengat,Berwarna kuning buahnya dan memiliki duri yg tajam dikulitnya adalah ciri fisik yg dimiliki durian itu.Akan tetapi, bagi yg menyukai durian akan slalu merindukan datangnya musim duriannya. Selain dari rasa yang manis itu,Durian memiliki berbagai kandungan zat nutrisi yg berkhasiat untuk kesehatan tubuh anda.Jika demikian, apa sajakah khasiat luar biasa durian itu bagi kesehatan tubuh kita...???.Tidak bisa disangkal lagi jika buah durian ini sangatlah banyak khasiatnya untuk kesehatan tubuh kita.Akan tetapi kali ini kami akan membagikan manfaat yg lain dari durian yakni khasiatnya buat kecantikan kulitnya. Buah durian menjadi buah yg sangat sedap dari  segala buah ini, dngan rasanya yg manis,Nikmat dan enak banget tiidak asing lagi dinegara kita negara yg beriklim tropis.




Mamfaat Durian untuk Kecantikan Kulit


Berikut ini adalah manfaat durian untuk kecantikan kita,Silahkan anda simak artikel dibawah ya.

1.Untuk Meremajakan kulit tubuh
Manfaat durian yang pertama ialah menjadikan kulit anda kembali terlihat muda dan remaja tak berkerut. Cara yg sering digunakan yaitu dngan mengesumsi buah durian dengan teratur atau bisa juga dengan metode perawatan dari luar tubuh yakni dngan menjadikan isi daging buah durian untuk masker kulit.Anda oles masker itu di wajah anda dengan merata dan bagian kulit.

2.Untuk Menghilangkan kantong hitam dibawah mata anda
Untuk Kantong mata ialah masalah umumnya di alami kebanyakan orang. Kantong mata biasanya munculnya karna adanya penyakit insomnya (susah untuk tidur lebih nyenyak) atau karna masalah seringnya bergadang. Sering berjaga malam akan menyebabkan mata anda seperti kantong dan munculnya flek hitam atau dilingkaran hitam sekitar mata anda.

Untuk menyembuhkan dan menghilangkan kantong mata tersebut,Buah durian dapat dgunakan suatu ramuan obat. Dalam hal tersebut gunakanlah daging isi durian waktu mau tidur malamnya dan diamkan sampai kebesokannya.Anda seimbangkan perawatan kulitnya dngan mengesumsi vitamyn E dan berolahraga teratur. Maka dlingkaran dibawah mata itu akan ber angsur-angsur sembuhh.


3.Untuk Mempercepat kesembuhan luka anda
Kemudian Buah durian berkhasiat didalam mempercepat proses sembuhnya luka di badan.Jika kita mengalami luka gores dngan benda tajam, maka makanlah buah durian dalam jumlah yg lebih banyak, buah durian ini mengandung banyak vitamin C yg bagus didalam penyembuhan kulit lukanya.

Dan luka menjadi sembuh secara cepat, tentunya kecantikan kulit kita akan slalu terjaga dengan baik. Bagaimanakah jika luka ada di tubuh kita,Pastinya akan kelihatan tak cantik,atau ganteng maka atasilah hal ini dngan memakan buah duriannya.Baca juga Khasiat dan manfaat cabai rawit untuk kesehatan

Hanya itulah Manfaat durian untuk kecantikan yg perlu kita semua ketahui supaya dapat menjadikan ramuan alternatif untuk semuanya di dalam menjaga tubuh kita di rumah, terutama sekali hal-hal yg berkaitan dngan kecantikan kulit anda.

Mamfaat Durian untuk Kecantikan Kulit Rating: 4.5 Posted by: Abu sigly Ahlussunnah waljamaah