Blog kesehatan untuk anda

Manfaat Buah Jagung Untuk Kesehatan

Manfaat Buah Jagung Untuk Kesehatan - Jagung adalah suatu sumber karbohidrat yang dapat menjadi suatu makanan alternatif pengganti beras. Jagung termasuk salah satu jenis makanan yang gampang kita kenali dari bentuk luarnya yakni biji yang berwarna kuning dan berderet panjang mengelilingkan tongkol. Jagung rebus dan jagung bakar ialah 2 cara menjadi jagung cukup nikmat untuk kita makan. Tetapi, disamping rasa yang nikmat dan gurih, jagung tersimpan berbagai khasiat yang tersembunyi untuk kesehatan tubuh kita. Kemudian, apa saja khasiat  jagung untuk kesehatan tubuh ?


http://mustahabbah.blogspot.com/2015/06/manfaat-jagung-untuk-kesehatan.html


Sobat, tips kesehatan. Makhluk hidup memerlukan enerji untuk bisa  bekerja,berpikir dan beraktivitas tiap-tiap hari. Untuk inilah, mengosumsi berbagai makanan yang mempunyai kandungan karbon hidrat menjadikan salah satu jalan keluar yang terbaik. gandum ,jagung dan beras ialah beberapa makanan yang mempunyai kandungan karbonhidrat yang diperlukan oleh tubuh. Khusus jagung, makanan ini nyatanya mempunyai dan simpan berbagai nutrisi yang lain yang bisa tingkatkan kesehatan tubuh kita.Baca juga Arttikel manfaat lainnya:manfaat dan khasiat jahe

 Dibawah  ini 7 manfaat  jagung untuk kesehatan:

  1. Untuk tingkatkan Kesehatan Alat Pencernaan. Kandungan serat yang sangat tinggi didalam jagung bisa menolong proses pencernaan makanan yang lebih lancar. Oleh karna itulah, berbagai gangguan atau masalah pencernaan seperti sulit BAB tak akan Siksa kita lagi.
  2. Untuk perkuat Tulang  Tubuh . Jagung ternyata terkandung nutrisi seperti besi, tembaga,magnesium serta fosfor. Berbagai nutrisi tersebut yang bisa menutrisi tulang supaya lebih kuat dan tak gampang rapuh.
  3. Untuk Menjadikan Wajah jadi Awet Muda. Anti oksidan yang sangat anyak pada jagung bisa menolong menutrisi semua jaringan kulit pada tubuh anda. Jadi, untuk siapa saja yang berminat tampil segar dan terlihat lebih muda dari umur yang sebetulnya, jagung dapat menjadikan salah satu kunci.
  4. Untuk Menjauhi Gejala Anemia atau Kurang darah. Kepala yang pusing ialah sesuatu indikasi bahwa seorang terkenak anemia atau kurang darah. Jagung mempunyai kandungan vit B dan asam folat yang berfungsi mencegahkan penyakit anemia yang sangat efektif.
  5. Untuk tingkatkan Kesehatan  Jantung Anda. Jagung menyimpan nutrisi seperti vit C, bioflavonoid dan karonetoid yang berperanan dalam kontrol kadar kolestrol dalam darah dan tingkatkan sirkulasi darah di tubuh.
  6. Untuk Menyehatkan  Penglihatan(mata) Anda. Jagung terkandung sumber beta karoten yang mana adalah pembentukan vit A dalam tubuh anda. Maka, konsumsi jagung dengan batas yang normal untuk menolong  cukupi nutrisi yang diperlukan oleh organ penglihatan (mata) anda.
  7. Untuk Pencegahan Diabetes Yang sangat Efektif. Kandungan fitokimia yang terdapat didalam biji jagung akan mengatur  daya penyerapan dan pelepasan hormon insuline di tubuh anda. Inilah yang menjadikan jagung untuk salah satu makananan yang bergizi tertinggi untuk cukupi kebutuhan nutrisi di tubuh setiap orang. 
Demikianlah postingan kali ini Manfaat  Buah Jagung Untuk Kesehatan semoga bermanfaat bagi pengunjung semuanya.terimakasih

Manfaat Buah Jagung Untuk Kesehatan Rating: 4.5 Posted by: Abu sigly Ahlussunnah waljamaah