Blog kesehatan untuk anda

Selasa, 09 Juni 2015

Penyebab Perut Buncit

Penyebab Perut Buncit - Perut buncit ialah problem yang sering  di alamikan oleh kebanyakan laki-laki dan wanita. Perut buncit betul-betul sangatlah terganggu, tak hanya mengganggukan penampilan tapi pula dapat mengganggukan kesehatan kita semua, bahkan seluruh  celana dan baju kita harus ada gantinya. Cobalah membayangkan, ini sungguhlah menjengkelkan. Jadi perut buncit harus sesegera kita cegah dan dilakukan penormalan. Baca juga cara menghilangkan perut buncit.
 
http://mustahabbah.blogspot.com/2015/06/penyebab-perut-buncit.html

Faktor yang menyebabkan Perut Buncit
Untuk anda, sebelum fahami cara mencegah perut buncit,terlebih dahulu kalian mengetahui sebab-sebab perut buncit kalian. Dengan tau sebab perut anda buncit dapat memudahkan didalam mencegah akan perut buncit anda. Dan dapat menjauhi bagi anda yang tidak memiliki perut buncit tentunya.berikut ini adalah Faktornya:

1.Pertam Faktor genetik.

Faktor genetik yakni faktor yang kemungkinan tak bisa ditolakkan. Ini artinya bila mempunyai ortu yang beliau miliki perut buncit, ini pasti terkadang turun kepada penerusnya,dan anda juga dapat mengalami perut yang buncit ini.

2.Faktor Minum alkohol

Alkohol penyebab utama terjadi perut buncit anda.jika minum alkohol dapat mengakibatkan timbunan lemak dalam badan yang mengganggu didalam perut anda sehingga mengakibatkan perut yg buncit karna tebal kulit anda pastinya.

3.Faktor Pola makan yang tak teratur

Makanan yang kita makan jika tak teratur paling mempengaruhi untuk kesehatan anda utama untuk terjadi perut buncitnya.Dan jika anda makan makanan sangat larut malam. Makan dalam kondisi larut malam akan mengakibatkan terjadinya perut buncit, karna makanan yang anda konsumsi akan dirobah jadi lemak.

Makanan yang sehat yaitu makan yang dibarengi dengan kegiatan aktivitas setelah usai anda makan,misalkan berjalan kaki,baca buku,sekolah dan  lain-lain.hingga makanan yang ada dalam tubuh tak terus menjadikan lemak dalam tubuh.

4. Faktor umur anda

Faktor perut buncit seterusnya yaitu karena faktor umur anda.Jika Seseorang kebiasaannya dengan bertambah usia maka kegiatan aktivitas sehari-hari yang anda lakukan akan makin sedikit hingga mengakibatkan perut anda yang semakin hari makin bertambah besar pula.
Itulah informais mengenai tentang penyebab perut buncit,moga saja yang mengakibatkan perut kembung atau buncit tersebut dapat anda jauhi dan dapat mempertahankan perut  anda yg ideal tentunya.

Penyebab Perut Buncit Rating: 4.5 Posted by: MY BLOGGER

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.