Blog kesehatan untuk anda

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Permanen

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Permanen - Bulu ketiak biasanya tumbuh di saat seseorang mengalami puberitas. Hampir setiap orang memiliki bulu ketiak,pria ataupun wanita. Bulu ketiak sebetulnya mempunyai fungsi yang sangat besar untuk kesehatan. Fungsi dasar adalah melindungi ketiak dari kotoran dan bakteri jamur. Selain itu juga, bulu ketiak juga berfungsi sebagai menjaga kelembaban daerah ketiaknya.Akantetapi Banyak wanita yang ingin tumbuh bulu di ketiaknya dan akan cepat dihilangkan karena merasakan risih bila kelihatan oleh orang-orang.Akan tetapi ada pula laki-laki suka wanita yang memiliki bulu di paha dan ketiak yang tak terlalu lebatnya,hmmm katanya lebih menggairahkan, apakah iya? Pada kesempatan kali ini anda bisa nyimak bagaimanakah Cara Membersihkan Bulu Ketiak dengan Permanen.


Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Permanen

Dibawah ini adalah Tips hilangkan Bulu Ketiak dengan Permanen

1. Mencukur bulu ketiak Anda
Mencukur merupakan cara yang umum dilakukan menghilangkan bulu ketiak.Akantetapi, Anda harus berhati-hati saat melakukan.Jangan sampai timbulnya iritasi dikulit.pakaikan silet cukurnya yang tajam dan jaga jangan sampai kulit ketiak anda terluka.pakai krim khusus, biasa dijual disalon-salon kecantikan.

2. Mencabut bulu ketiak Anda

Bagi Anda yang bulu ketiaknya tak terlalu lebat,cara mencabut adalah bisa menjadi solusi yg tepat. Cara ini dilakukan sendiri dengan cara bantuan pinset.Tapi, biasanya hal ini biasa menyebabkan ketiak anda menjadi kehitaman.buat solusi gunakan lotion khusus ketiak.

3. Treatment ZAP

Beberapa dari kita mungkin ada yang belum familiar dengan perawatan yang ini.Treatment ZAP ialah perawatan moderen menggunakan teknologi berbasis cahaya sebagai perontokkan bulu ketiak sekalian menghentikan pertumbuhan akarnya. Hal ini memungkinkan treatment ZAP bisa membersihkan bulu ketiak dengan permanen.

Menggunakan teknologi sinaran,bukan berarti treatmennya ZAP ini digunakan sinar laser.Teknologi yang digunakan lebih aman dikarenakan cahaya yang dipancar tak meresap dalam lapisan kulit anda, melainkan hanya diresap oleh bulu hingga ke akarnya sehingga tak memunculkan rasa nyeri dikulit. Biayanya juga jauh lebih murah. Menjalani treatment ZAP kita akan merasa nyaman karena ditangani oleh dokter kecantikan menggunakan teknologi yang sudah bersertifikat internasional.

4.Dengan Metode Waxing/Sugaring
Cara menghilangkan bulu ketiak dengan metode waxing/sugaring bisa anda lakukan sendiri di rumah. Cara ini sebetulnya tak membuat bulu ketiak anda hilang secara permanen tetapi membuat sangat lama bulu ketiak anda tidak tumbuhnya.

5. Krim Penghilang Bulu Ketiak
Gunakanlah krim untuk membersihkan bulu ketiak dan cari krim yang cocok dengan jenis kulit anda sehingga tak menimbulkan iritasi di kulit ketiak anda.

6.Metode Threading
Ini merupakan cara menghilangkan bulu ketiak dengan cara benang yang khusus.Hasil juga lebih bagus dari cara-cara sebelumnya.Akantetapi,Anda tiada bisa melakukan sendiri dan diperlukan bantuan ahlinya.dan pastinya Anda juga perlu mengeluarkan biaya yang besar.
Demikian itulah Metode Menghilangkan Bulu Ketiak dengan Permanen semoga bermanfaat untuk anda yang bulu ketiaknya lebat,dan ingin menghilangkannya.Terima kasih.

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Permanen Rating: 4.5 Posted by: Abu sigly Ahlussunnah waljamaah