Blog kesehatan untuk anda

Inilah Kegunaan Antioksidan Untuk Keehatan Kulit

Pentingnya Antioksidan Untuk Kulit - Berbagi informasi masalah kesehatan memang tidak pernah mersa jenuh,selain bisa menambah untuk wandye sendiri bisa juga bermanfaat untuk para pembaca setia blog.Siapa yg tidak ingin mempunyai kulit yg mulus, sehat, dan awet muda? Bisa saja ini adalah yang di cita-citakan terbesar hampir semua wanita di dunia. Namun semua manusia tentu tidak dapat mengingkari takdir Ilahi, bahwa menjadi tua itu adalah hal yg pasti.

Seiring bertambahnya usia, resiko penuaan secara perlahan namun pasti akan mulai kelihatan. Kerutan-kerutan halus mulai tampak pada kulit wajah. Namun dalam banyak kasus, seringkali kerutan-kerutan halus pada wajah ini muncul lebih dini dari yg seharusnya. Ada banyak perihal yang menjadi penyebabnya. Jika hal tersebut terjadi, maka itu adalah tanda bahwa anda membutuhkan lebih banyak asupan antioksidan.

pentingnya antioksidan untuk kulit


http://mustahabbah.blogspot.com/2015/10/inilah-kegunaan-antioksidan-untuk.html

 

Sekilas TentangPerihal Antoksidan
Apa antioksidan itu? Antioksidan merupakan zat yg sangat bermanfaat untuk melindungi sel-sel dalam tubuh manusia. Cara kerjanya yakni dengan menetralkan segala serangan dari luar seperti polusi, sengatan matahari, dan cuaca yg ekstrim. Selain itu, antioksidan bisa juga melindungi sel-sel tubuh dari gangguan psikis seperti, stres dan ketidakstabilan emosi.tips mengatasi alergi kosmetik

Dengan berkembangnya kebudayaan manusia, semakin banyak dari kita yg mempunyai pola hidup yg tidak sehat, polusi dan pencemaran semakin menjadi, serta menjamurnya makanan-makanan yg tidak sehat. Ini semua dapat membuat kulit anda menua lebih cepat. Sebab itu, antioksidan sangat penting untuk melindungi kulit anda.tragedi stunami di aceh

Sumber Antioksidan Alami
Cara buat menambahkan asupan antioksidan ke kulit tidak melulu harus dengan menggunakan produk-produk anti penuaan. Ada banyak makanan lezat yg juga mengandung antioksidan tinggi yg baik buat kesehatan kulit.
Baca Juga:4 Mutiara yang terdapat dalam diri manusia

Makanan-makanan itu antara lain :

Buah

Aneka buah beri, apel, manggis, delima, plum, kiwi, nanas.

Sayur

Sayuran segar seperti bayam, kol merah, brokoli, dan kentang

Kacang-kacangan

Kacang kenari, almond, dan pistachio

Inilah beberapa makanan-makanan sebagai antioksidan pada kulit ,semoga bisa bermanfaat,

Inilah Kegunaan Antioksidan Untuk Keehatan Kulit Rating: 4.5 Posted by: Abu sigly Ahlussunnah waljamaah