Blog kesehatan untuk anda

Kamis, 26 November 2015

Manfaat Serta Khasiat Bunga Kitolod/Pilotod/Kembang Jangar Untuk Kesehatan Mata.

Manfaat Serta Khasiat Bunga Kitolod/Pilotod/KembangJangar Untuk Kesehatan MataTan.aman Bunga Kitolod kitolod atau kembang jangar/bunga bintang lima ini tumbuh liar di semak–semak,ditepi jalan,dipinggir selokan seolah terlewatkan tiada faedahnya.

Baru sadar,Allah bikin apapun pasti ada hikmah dan faedahnya, kenyataannya bunganya mempunyai faedah yg luar umum untuk mengobati bermacam penyakit mata seperti silinder,katarak,rabun jauh,rabun dekat,mata minus,plus,nyeri dan perih pada mata.

http://mustahabbah.blogspot.com/2015/11/manfaat-serta-khasiat-bunga.html


Rekan saya mengemukakan bunga bintang lima (kitolod) karena jumlah kelopaknya lima (mungkin saja saja sekian) karena pengalaman dia dengan bunga ini tak pernah terlupakan yaitu penyakit mata silinder si budi.

Anaknya yg tetap masih kelas 4 SD harus memakai kacamata dan terlihat tak nyaman. setelah dioboti dengan bunga kitolod melalui langkah ditetesi air celupan bunga kitolod lewat cara teratur hingga beberapa bln., selanjutnya sembuh.

Kenyataannya setelah membaca buku tentang obat herbal, bunga kitolod di dalamnya ada senyawa seperti politerol, alkaloid, flavonoid, dan samponi yang dapat mengobati beberapa penyakit mata.

Untuk pengobatan langkahnya :

1. Petik bunga kitolod beberapa tangkai, lantas input ke gelas yg di isi air bersih, diamkan beberapa menit.

2. Sehingga ambil, teteskan ujung tangkainya dibagian mata kanan dan kiri (semasing dua tetes) atau dibagian mata yg sakit saja.

3. Waktupenggunaan, mata terasa perih dan terasa sepet. itu hanya sesaat, lantas lakukan berulang–ulang, minimal 3x 1 hari. (Pb)

Rasakan pada akhirnya demikian hari kemarin.
Baca Juga:Tips Menjaga Kesehatan Mata Secara Alami
Semoga Bermanfaat
Silakan Share Bila Bermanfaat!

Manfaat Serta Khasiat Bunga Kitolod/Pilotod/Kembang Jangar Untuk Kesehatan Mata. Rating: 4.5 Posted by: MY BLOGGER

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.