Blog kesehatan untuk anda

Senin, 28 Desember 2015

Manfaat Buah Melon Bagi Kesehatan

Manfaat Buah Melon Bagi Kesehatan
Buah Melon ialah salah satu buah yg masuk dalam kategori suku buah labu-labuan.Buah ini sendiri juga masih tergolong kedalam saudarnya buah segar seperi “belewah dan buah semangka”.kali ini kita akan membahas beberapa Manfaat Buah Melon Bagi Kesehatan.

http://mustahabbah.blogspot.com/2015/12/manfaat-buah-melon-bagi-kesehatan.html


sebelum anda membaca Manfaat Buah Melon Bagi Kesehatan tak ada salahnya juga jika anda mengetahui Kandungan Nutrisi yg terdapat dalam Buah Melon,dan berikut adalah beberapa kandungan nutrisi buah melon sebanyak 100 gram :
  1. Karbohidrat sebanyak 14, 8 gram
  2. Lemak sebanyak 0, 5 gram
  3. Protein sebanyak 1, 55 gram
  4. Karbohidrat sebanyak 14, 8 gram
  5. Potassium sebanyak 546, 9 mg,
  6. Kandungan Vitamin A dan Vitamin C.
  7. dll
 
http://mustahabbah.blogspot.com/2015/12/manfaat-buah-melon-bagi-kesehatan.html
Mari Kita simak beberapa Manfaat Buah Melon Bagi Kesehatan..

Buah Yg Baik untuk Diet
Jika anda adalah salah satu orang yg sedang menjalankan diet sehat,tak ada salahnya memasukan buah melon kedalam salah satu menu makan anda untuk memperlancar proses diet sehat anda.Buah melon mengandung lebih dari 90 % air yg bisa memberikan anda kesejukan dan menjauhkan dari panas dalam.Selain itu buah sehat ini bisa mengandung kalori yg rendah,tak mengandung kolestrol serta lemak jahat.

Buah Anti Kangker
Kandungan karotenoid yg ada dalam buah melon,ternyata berfungsi baik buat menjauhkan tubuh dari serangan penyakit kanker,penyakit kanker yg bisa dicegah dari buah ini adalah kanker paru paru serta kanker p4yudara.

Mencegah Serangan Penyakit Jantung
Melon mengandung salah satu senyawa yg baik untuk memperkecil kemungkinan anda terserang penykait jantung dan stroke,dapaun kandungan itu ialah adenosine.

Baca Juga:Manfaat Mentimun Untuk Kesehatan.

Bermanfaat Bagi Kesehatan Mata
Betakaroten yg ada dalam melon bisa diubah kedalam salah satu vitamin yg baik untuk mata “vitamin A” sehingga jika vitamin A dalam tubuh dapat tercukupi maka mata kitapun akan menjadi lebih sehat.

Manfaat Buah Melon Bagi Kesehatan Rating: 4.5 Posted by: MY BLOGGER

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.