Blog kesehatan untuk anda

Tips Mudah Mengatasi Masuk Angin Dengan Cepat

Tips Mudah Mengatasi Masuk Angin - Anda tentu sering merasakan  sakit dibadan ketika bepergian jauh dan Walaupun tidak di kenal dunia medis,masuk angin adalah gejala penyakit yg populer di indonesia.jika badan anda sudah mulai kagak enak mungkin itu gejala masuk angin.beberapa ciri anda mengalami masuk angin yaitu antara lain perut kembung,pala pusing,mual bahkan ada yg sampai diare.kali ini kami akan mengulas beberapa tips mudah mengatasi masuk angin.

http://mustahabbah.blogspot.com/2015/12/tips-mudah-mengatasi-masuk-angin-dengan.html

Simak Berikut ini beberapa Tips Mudah Mengatasi Masuk Angin :

Mandi Air Panas

Mandi dengan air panas dapat meredakan masuk angin, ini di karnakan air yg hangat akan menjadi sinyal tubuh unuk menurunkan suhu sehingga meriang dan demam dapat terasa berkurang pada tubuh anda. malah jika anda tidak mandi saat sakit atau masuk angin akan membuat bakteri bersarang di kulit.

Mengkonsumsi Jahe Merah


Jahe akan menghangatkan tubuh anda sehingga mengurangi pebentukan gas didalam lambung.Jika tubuh anda hangat,angin pun akan keluar dari dalam tubuh melalui sendawa atau buang angin (kentut).
Mengkonsumsi Bawang Putih

Mengkonsumsi bawang putih bisa meredakan masuk angin karena bawang putih yang mengandung zat allicin yang berfungsi untuk anti bakteri dan anti jamur dalam tubuh anda yg sangat bermanfaat bagi tubuh.

Mengurangi Pemakaian AC

Mulailah mengurangi pemakaian AC jika anda sedang menderita masuk angin,karna terlalu lama berada di ruangan ber-AC dapat menyebabkan gangguan pernapasan karna sirkulasi udara yg kurang baik.

Mengkonsumsi Sup Ayam

saat anda masuk angin mengkonsumsi sup ayam dapat membantu untuk menghangatkan badan anda.kebanyakan dari anda jugaakan merasa tidak nyaman dan enak saat makan.oleh karena itu dengan memakan sup anda akan mudah menelan makanan yg anda makan.
Baca juga:Cara Aktifkan Mata Bathin Sendiri


Kerikan Di Badan


ini adalah tips paling ampuh untuk menghilangkan masuk angin,dengan mengerik di punggung anda sampai terlihat merah dapat menghilangkan masuk angin. 
Nah Itulah Beberapa Tips Mudah Mengatasi Masuk Angin Dengan Cepat semoga dapat membantu anda.Sekian

Tips Mudah Mengatasi Masuk Angin Dengan Cepat Rating: 4.5 Posted by: Abu sigly Ahlussunnah waljamaah