Blog kesehatan untuk anda

Jumat, 15 Januari 2016

Bahan-Bahan Yang Digunakan Untuk Mengatasi Bibir Pecah-pecah

Mengatasi bibir pecah-pecah–Tentu semua orang tidak menginginkan bibir kering terlebih bibir pecah-pecah.Bagi sebagian wanita,bibir merupakan bagian tubuh yang harus dijaga keindahannya karena menunjukkan kharisma wanita.

Bibir pecah-pecah bisa saja terlihat kapan saja terutama karena faktor cuaca.Misalnya saat cuaca dingin yg menyebabkan kita jarang minum bisa menjadi penyebab bibir pecah-pecah. Walaupun bibir pecah-pecah tidak menyebabkan gangguan yg serius tentu keadaan seperti ini sangat menyebalkan.Namun sobat gak perlu khawatir karena bibir pecah-pecah dapat diatasi secara ampuh dengan bahan-bahan alami yg mudah kamu dapatkan.

Berikut Adalah Bahan-Bahan Yang Bisa Digunakan Untuk Mengatasi Bibir Pecah-Pecah:




Mentega
Cara mengatasi bibir pecah-pecah yg pertama adalah dengan bantuan mentega.Cukup hanya dengan mengaplikasikan mentega pada bibir yg kering.Kandungan asam lemak pada mentega mengatasi kulit kering dan mengembalikan kelembaban alami pada bibir.Selain itu mentega juga membantu menghilang warna gelap pada bibir menjadi lebih cerah.

Madu
Cara mengatasi bibir pecah-pecah selanjutnya cukup muda dan nyaman dengan bantuan madu.Cukup dengan meneteskan madu pada bibir yg kering dan diamkan sampai mengering.Kamu bisa juga memadukan madu dengan perasan lemon untuk memperoleh hasil yg lebih maksimal.Lemon sangat efektif dalam menghapus sel-sel mati termasuk pada bibir.

Minyak kelapa
Hilangnya kelembaban pada bibir merupakan faktor penyebab bibir kering dan pecah-pecah.Minyak kelapa siap membantu melembabkan bibir sehingga tidak ada lagi yg namanya bibir kering dan bibir pecah-pecah.Caranya oleskan minyak kelapa pada bibir yg pecah-pecah beberapa kali satuhari secara rutin.

Tomat
Buah tomat juga menjadi bahan yg bagus untuk mengatasi bibir pecah-pecah.Tambahkan beberapa tetes madu pada tomat yg sudah dihaluskan dan aplikasikan pada bibir yg kering.

Wortel
Kandungan vitamin dan nutrisi yg melimpah,wortel siap menghapus sel-sel mati pada bibir baik dari dalam dan luar.Caranya parut wortel lalu peras dan pisahkan antara ampas dan airnya.Air perasan wortel diminum sedangkan ampasnya digunakan penerapan luar. Oleskan secara lembut bergerak dari bawah keatas.Lakuakan secara rutin setiap hari untuk memperoleh hasil yg maksimal.

Mentimun
CaraTips mengatasi bibir pecah-pecah selanjutnya adalah dengan mentimun yg caranya cukup praktis dan mudah.Caranya hanya cukup dengan menggosok-gosokkan irisan mentimun pada bagian bibir yang terasa kering.

Lidah buaya
Lidah buaya adalah bahan terakhir pada daftar ini yg terbilang cukup ampuh untuk mengatasi bibir pecah-pecah.Ambillah bagian gel pada daun lidah buaya dan oleskan pada bibir.Lakukan secara rutin hingga bibir menjadi lembab dan cantik seperti semula.


Demiakan cara mengatasi bibir pecah-pecah dengan bahan alami yang harus kamu coba di rumah. 

Bahan-Bahan Yang Digunakan Untuk Mengatasi Bibir Pecah-pecah Rating: 4.5 Posted by: MY BLOGGER

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.