Blog kesehatan untuk anda

Inilah Alasan Mengapa Wanita Lebih Cpat Tua

Fakta,Alasan Cewek Lebih Cepat Terlihat Tua

Biasanya kita lihat cewek lebih cepat terlihat Tua ketimbang Cowok.Bahkan jujur saja admin pernah merasa tertipu oleh penampilan cewek.Cewek yg usianya dibawah admin pada kesan awal seperti lebih tua.Hal tersebut tentu mempunyai sebab kenapa wanita bisa tampak tua lebih cepat ketimbang lelaki.Spesial buat kamu,admin mencoba memberikan penyebab kenapa cewek lebih cepat tampak tua ketimbang cowok.

Sebaceous glands
Cowok lebih banyak yg netral ketimbang cewek yg sering melakukan perawatan utk membuat kulit tetap terjaga dan tidak cepat tampak tua.Minimal,memakai pelembab utk menahan munculnya keriput terlalu awal.Akan tetapi tidak bisa digugat,cewek tetap cepat terlihat tua ketimbang cowok.Ini disebabkan karena cewek mempunyai kelenjar peluh (sebaceous glands) yg lebih sedikit ketimbang lelaki,hal ini disampaikan Dr Moshe Kon dari University Medical Centre Utrecht,Belanda yg dipublikasikan Health.Sebaceous glands atau lebih mudah disebut kelenjar peluh berfungsi utk menghasilkan minyak yg berguna utk menjadikan kulit tetap lembut.Pada cewek,jumlah kelenjar tersebut sangat sedikit sehingga lama kelamaan akan lebih cepat tua ketimbang cowok.Terutama pada wajah bagian bawah.

Inilah Alasan Mengapa Wanita Lebih Cpat Tua

Stress
Wanita lebih banyak mempunyai beban pikiran ketimbang cowok.Ini terjadi dikarenakan dari gaya hidup,wanita lebih banyak menyimpan rahasia dan tidak bisa blak-blakan seperti cowok. Hal ini bisa dibedakan dengan wanita yg apa adanya dan cewek yg sangat tertutup.Cara atasinya tentu kurangi stress dan kalau berkenan perlu melakukan pernapasan dalam yg disebut pernapasan diafragma.Selain itu cari kesenangan yg tidak memberikan efek galau pada beberapa keadaan. 

http://mustahabbah.blogspot.com/2016/03/inilah-alasan-mengapa-wanita-lebih-cpat.html

Hormon estrogen
Hormon estrogen merupakan hormon yg bisa membuat kulit wanita tampak sehat dan kencang.Seiring bertambahnya umur,estrogen yg diroduksi akan semakin berkurang. Sehingga wanita atau cewek akan cepat tampak TUA.
Kurang gerak
Kurang gerak,banyak diakui oleh Orang bisa membuat seseorang jadi tampak lembek. Ini tentu berbeda dengan cowok yg banyak mempunyai kegiatan dengan tenaga.Untuk itu, meskipun cewek jangan aleman.Olahraga setidaknya bersepeda atau lari-lari besar.Setelah itu bedakan cewek yg banyak gerak dengan cewek yg kurang gerak,pasti terlihat jelas.

Inilah Alasan Mengapa Wanita Lebih Cpat Tua Rating: 4.5 Posted by: Abu sigly Ahlussunnah waljamaah