Blog kesehatan untuk anda

Ingin Tampil Cantik Tanpa Make-up?Simak Berikut Caranya

Cara Mempercantik Wajah Tanpa Make Up - Terlihat cantik buat kaum perempuan adalah suatu keharusan akan tetapi penggunaan makeup yg berlebihan bisa juga membuat wajah anda menjadi rusak ataupun berjerawat mungkin juga dapat menyebabkan flek hitam.. Sudah tidak bisa dipungkiri lagi penggunaan makeup pada wajah anda akan membuat lebih cantik menawan.. Masalahnya apakah anda bisa setiap hari memakai makeup agar terlihat cantik menawan dan alami..?!


Apabila anda mempunyai banyak waktu yg lebih utk ber make up setiap hari mungkin makeup adalah salah satu cara yg paling ampuh utk membuat wajah anda terlihat cantik dan menawan.. Akan tetapi utk wanita yg kurang mempunyai waktu lebih dan orang yg kurang suka berdandan,ini merupakan tips yg tepat utk Anda dan perlu Anda coba..

Ingin Tampil Cantik Tanpa Make-up?Simak Berikut Caranya


1. Cara pertama adalah mencuci atau membersihkan wajah anda dengan air dingin karena air dingin dapat melembabkan wajah anda.tidak bisa dipungkiri lagi karena wajah memerlukan kelembaban kulit karena pada air dingin akan membuat wajah anda akan lebih lembab ketimbang dengan air hangat..


2. PD atau selalu percaya pada diri sendiri walaupun tanpa makeup anda akan terlihat cantik menawan.cara ini akan membuat anda akan terlihat lebih cantik menawan ketimbang anda kurang pede apabila tidak menggunakan makeup.


3. Utk cara yg ketiga ini adalah tidur yg cukup karena tidur yg cukup dapat membuat wajah anda akan selalu fresh dan ketika anda bangun akan terlihat segar lebih natural apabila anda kurang tidur itu akan membuat wajah anda berkerut atau terjadi penuaan dini,waktu normal nya agar tubuh anda menjadi segar kembali dan fresh adalah 8 jam waktu anda tidur usahakan untuk selalu 8 jam per hari tidur..

4. Apabila anda adalah salah satu dari sekian banyak orang yg sering bekerja pada siang hari yg sering terkena panas sinar matahari maka sebaiknya sering seringlah anda menggunakan pelembab wajah karena itu akan membantu utk mengurangi penuaan dini pada wajah anda.

5. Jangan pernah sampai anda merasakan dehidrasi pada siang hari.ketika anda udah merasa haus maka sebaiknya anda membeli air minum usahakan air minum itu adalah air putih karena air putih dapat membantu menyehatkan tubuh kita dan merawat kulit wajah anda dan kulit tubuh anda.

6. Sering mengonsumsi buah buahan selain buah buahan menyehatkan buat tubuh anda dan pencernaan dalam tubuh anda dengan buah-buaha bisa juga menyehatkan kulit pada bagian seluruh tubuh anda,ini akan membuat kulit wajah anda lebih kencang dan mencegah penuaan dini..

7. Sering-seringlah mencuci wajah anda dan menggunakan pelembab juga setelah mencuci wajah anda,dengan mencuci wajah anda akan terlihat lebih fresh dan natural dan dapat juga menghilangkan minyak yg berlebih pada wajah dan kotoran yg menempel pada wajah, utk cara yg lebih mudah nya anda bisa membeli tisu basah jadi setiap anda mengalami minyak yg berlebih diwajah Anda usapkan tisu basah tadi kewajah Anda.Ini akan membuat wajah Anda jauh dari kotoran debu yg dapat membuat jerawat dan membuat wajah Anda fresh kembali.

gimana beranikah anda utk melepas semua makeup makeup yg sering anda bawa dan mengubahnya menjadi tambah lebih natural dengan cara cara yg di atas?! Saya yakin dengan keyakinan yg kuat pasti Anda bisa mewujudkanya..

Wajah Tanpa Make Up
apabila menurut anda artikel saya yg satu ini tentang cara mempercantik wajah tanpa make up bermanfaat buat anda dan kawan kawan anda boleh anda share artikel kami melalui sosial media seperti facebook twitter dan google plus,1 vote share artikel kami akan memajukan kemajuan blog ini.terimakasih udah berkunjung dan jangan lupa membaca artikel kami lainnya..
Baca Juga: Resep Memperbanyak ASI Dengan ramuan tradisional
cara alami mempercantik wajah tanpa make up,cara mempercantik wajah secara alami tanpa make up,cara memutihkan wajah secara alami tanpa make up,cara memutihkan wajah tanpa make up

Ingin Tampil Cantik Tanpa Make-up?Simak Berikut Caranya Rating: 4.5 Posted by: Rahmi Fajri