Blog kesehatan untuk anda

Selasa, 04 Oktober 2016

Cara Memutihkan Ketiak Dengan Cepat Dan Mudah

Ketiak merupakan salah satu bagian tubuh yg sering tertutupi dan jarang terlihat,tetapi ketiak juga bisa terlihat saat kita memakai suatu pakaian tertentu,seperti tank top,dress,dan sebagainya. Permasalahan yg sering kali timbul adalah dengan tumbuhnya bulu ketiak dan warna ketiak yg menghitam.Hal tersebut dapat disebabkan karena terlalu sering mencukur bulu ketiak,menumpuknya sel kulit mati,hingga pemakaian deodoran yg tidak sesuai dengan jenis kulit.Beberapa faktor diatas merupakan penyebab utama kulit ketiak menjadi hitam dan kusam.

Setiap wanita pasti ingin mempunyai kulit ketiak yg putih dan terbebas dari bulu-bulu ketiak yg menggangu,hal tersebut dapat dengan mudah diatasi dengan melakukan perawatan yg tepat.Ingi mengetahui lebih lengkap mengenai cara memutihkan ketiak dengan cepat dan alami? Silahkan lihat selengkapnya dalam artikel berikut ini :

Cara Memutihkan Ketiak Dengan Cepat Dan Mudah

Lemon
Lemon mempunyai manfaat utk menghilangkan noda hitam dan dapat mencerahkan warna kulit pada ketiak yg hitam.Cara yg digunakan juga cukup muda,hanya dengan memotong buah lemon menjadi 2 bagian, kemudian gosoklah lemon pada ketiak setiap selesai mandi,lalu diamkan selama 10 – 15 menit.Bersihkan dengan menggunakan air bersih,sebaikya gunakanlah secara rutin setiap habis mandi.

Minyak Kelapa
Kelapa merupakan buah yg banyak mengandung Vitamin E,sehingga minyak kelapa sangat baik digunakan utk memutihkan kulit ketiak yg hitam.Caranya dengan meneteskan minyak kelapa pada kulit jeruk,kemudian gosokkan pada kulit ketiak yg hitam.Bilas hingga bersih, lakukanlah setiap 1 minggu 2 kali.

Jeruk Nipis
Jeruk nipis bermanfaat utk memutihkan kulit ketiak yg hitam sama seperti lemon.Caranya dengan mencampur jeruk nipis dengan kapur sirih,setelah itu aduk-aduk hingga rata dalam 1 mangkok. Kemudian oleskan pada kulit ketiak selama 15 menit.Sebaiknya lakukanlah setiap habus mandi selama 1 minggu berturut-turut.

Kentang
Selain mempunyai faedah utk memutihkan kulit wajah, ternyata kentang juga dapat bermanfaat utk memutihkan kulit ketiak.Caranya kupaslah kentang terlebih dahulu,setelah itu cuci bersih,kemudian haluskan dengan menggunakan parutan, kemudian tempelkan hasil parutan tersebut pada ketiak dan tunggu hingga mengering.Cuci dengan air bersih.

Baking Soda
Baking soda bermanfaat utk menghilangkan sel kulit mati dan membantu membuat ketiak menjadi lebih cerah dan putih.Caranya cukup mudah hanya dengan mengoleskan baking soda pada saat mandi secara teratur setiap hari,sehingga kulit ketiak akan menjadi cerah dan putih alami.

Itulah beberapa cara memutihkan ketiak dengan cepat dan mudah,semoga cara sederhana diatas dapat membantu sahabat dalam mengatasi kulit ketiak yg hitam.Terima kasih dan sampai bertemu lagi diartikel selanjutnya. ^^ 

Cara Memutihkan Ketiak Dengan Cepat Dan Mudah Rating: 4.5 Posted by: MY BLOGGER

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.