Blog kesehatan untuk anda

Rabu, 26 Oktober 2016

Cara Mudah Mengeluarkan Racun Dari Dalam Kulit Secara Alami

Siapa sih yg tidak ingin mempunyai kulit cantik dan bersih? Kamu,terutama yg wanita pasti ingin mendapatkannya.
Masalahnya karena kulit adalah bagian terluar tubuh yg mudah terpapar polusi,maka ada banyak racun,kotoran,atau bahan kimia yg mengendap di dalamnya. Akibatnya kulit jadi kusam,warna tidak merata,terlihat jerawat,berminyak,atau malah kering.Nah, ketimbang kamu terus terusan bermasalah dengan kondisi kulit yg demikian,

berikut adalah cara utk mendetoks kulit dengan mudah nan efektif.

http://mustahabbah.blogspot.com/2016/10/cara-mudah-mengeluarkan-racun-dari.html

Minum cukup air
Minum cukup air adalah cara paling mudah nan murah utk mendetoks racun dari dalam kulit.Minum air bisa membantu meningkatkan sirkulasi darah,kesehatan pencernaan, serta proses ekskresi dalam tubuh.Minum air juga membuat racun keluar dengan mudah.

" Selain itu,minum air akan menghindarkanmu dari dehidrasi yg membuat kulitmu mudah terlihat kering dan keriput,"terang studi seperti dilansir dari cheatsheet.com.

Mengonsumsi yogurt
Yogurt,keju,atau makanan lainnya yang mengandung bakteri probiotik sangat bermanfaat utk kesehatan dan kecantikan kulit.Sebab bakteri ini akan memerangi racun dalam tubuh sehingga kulit menjadi lebih cantik.

Makan banyak serat
Serat tak hanya baik utk kesehatan pencernaan,namun serat juga bisa memberikan efek positif utk kesehatan kulit.Sebab serat membantu menyiram tubuh dari racun yg menyebabkan pori-pori tersumbat serta peradangan yg membuat kulit tak lagi cantik.
Baca Juga:Resep Ayam Bakar Special
Mengonsumsi makanan tinggi zat antioksidan
Kamu pasti sering mendengar bahwa zat antioksidan sangat baik utk kesehatan kulit karena zat ini melawan radikal bebas dan senyawa jahat lainnya yg membuat kulit jadi keriput,kulit kusam,dan bahkan kanker kulit.Beberapa makanan yg tinggi zat antioksidan adalah blueberry,kacang-kacangan,ikan,sayuran berwarna oranye,dan teh hijau. 

Cara Mudah Mengeluarkan Racun Dari Dalam Kulit Secara Alami Rating: 4.5 Posted by: MY BLOGGER

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.