Blog kesehatan untuk anda

Kamis, 06 Oktober 2016

Manfaat Sarapan Pagi Yang Perlu Anda Ketahui

Hallo bunda, Apa kabarmu hari ini apa anda baik baik saja,saya harap demikian.Bagaimana pagi anda apakah sibuk seperti biasa menyiapkan sarapan pagi untuk seisi keluarga.Saya harap demikian karena sarapan pagi sangat penting manfaatnya buat tubuh.

Berikut adalah beberapa manfaat dari sarapan pagi yg perlu bunda ketahui, sehingga bunda akan lebih semangat lagi dalam menyiapkan sarapan pagi di hari hari berikutnya.
Sumber Asupan Nutrisi buat Tubuh. Betul bunda tubuh memerlukan asupan nutrisi yg cukup utk menunjang metabolisme dan fungsi organ organ tubuh lainnya. Dengan nutrisi yg cukup tubuh tidak mudah terserang penyakit. Kekebalan tubuh akan meningkat.

http://mustahabbah.blogspot.com/2016/10/manfaat-sarapan-pagi-yang-perlu-anda.html

1. Sumber Tenaga.
Dalam beraktifitak kita memerlukan tenaga ekstra dan salah satu sumbernya adalah sarapan pagi.Orang yg melakukan sarapan pagi akan lebih bersemangat dalam bekerja.Tubuh tidak mudah lelah.

2. Mencerdaskan otak dan menambah kemampuan daya ingat.
Ingat bund bisakan putra/putrid anda utk sarapan pagi di rumah sebelum berangkat sekolah.Menurut penelitian anak anak yg melakukan sarapan pagi prestasi belajar mereka di sekolah akan meningkat, Lebih mudah memerima pelajaran.Dan mempunyai daya ingat yg bagus.

3. Tidak mudah mengantuk.
Coba tanyakan guru dari anak anda.Apakah di dalam kelas anak anda mudah sekali mengantuk ataupun kelihatan capek.jika ia mungkin salah satu sebabnya adalah karena anak ibu tidak mau sarapan pagi.

4. Mempererat hubungan dalam keluarga.
Bunda jadikan kebasaan arapan pagi bersama utk seluruh keluarga.Dengan sarapan bersama kebersamaan yg di jalin oleh sebuah keluarga akan menjadi lebih dekat.Manfaatkan waktu yg sebentar tersebut sebagai waktu yg berkualitas.

5. Mengontrol jajanan anak di sekolah.
Dengan anak sarapan pagi maka dia setiba di sekolah tidak akan membeli bermacam macam jajanan di karenakan perut sudah kenyang.Tau sendiri kan kualitas jajanan anak di sekolah seperti apa? 

Manfaat Sarapan Pagi Yang Perlu Anda Ketahui Rating: 4.5 Posted by: MY BLOGGER

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.